Peringatan Nuzulul Quran, Anwar Zahid Puji Warga Mojokerto Keren-keren

 

Foto: Anwar Zahid dalam Peringatan Nuzulul Quran di Kota Mojokerto.

Indonewsdaily.com, Mojokerto – Peringatan nuzulul quran yang digelar oleh Pemerintah Kota Mojokerto di GOR Seni Majapahit pada Rabu (3/4) menjadi tidak biasa.

Tidak hanya memberikan tausiah tentang kemuliaan bulan ramadan dan al quran, Anwar Zahid juga meminta para jamaah untuk unjuk bakat dalam bersalawat.

Unjuk bakat dadakan ini, bermula saat Anwar Zahid meminta salah satu jamaah putra untuk menyanyikan salawat bertajuk Ramadhan Tajalla.

Suasana menjadi semakin gayeng saat ada berhadiah uang dari Pj. Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro, Wagub Jatim periode 2019-2024 Emil Elestianto Dardak dan Wali Kota Mojokerto periode 2018- 2024 Ning Ita serta sarung dari sang kiai.

Dari anak-anak sampai salah satu anggota Muslimat Kota Mojokerto semakin berani menampilkan suara emasnya atas kontes dadakan dari kiai yang akrab disapa Abah Anza ini.

Penampilan beberapa warga inipun mendapat apresiasi dari Anwar Zahid. “Wong Mojokerto ternyata keren-keren,” pujinya.

Senada dengan Anwar Zahid, Ali Kuncoro juga memberi apresiasi serupa.

“Saya tidak menyangka ternyata suaranya banyak yang merdu,” kata Mas Pj sapaan akrab Kadispora Jatim ini.

Sebagai informasi, peringatan Nuzulul Quran yang digelar oleh Pemkot Mojokerto ini selain menghadirkan KH. Anwar Zahid untuk memberikan tausiah, warga Kota Mojokerto juga melantunkan salawat bersama Cak Fandy dan grup sholawat Liwaul Hamdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *