Peringati Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Batu Gelar Bhakti Sosial Religi

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Gelar Giat Bhakti Sosial Religi dalam memperingati hari Bhayangkara ke 76 Polres Batu bersih-bersih di dua tempat suci yang ada di kota Batu.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu (15/7/2022),kegiatan ini mengambil di dua lokasi yakni di Vihara yang berada di jalan Sukarno no 311 Mojorejo Batu, Klenteng Kwan Im Tong yang beralamatkan di Jalan Gajah Mada no 53 Kota Batu ,Dalam kegiatan ini anggota Polres Batu melakukan kerja bakti bersih-bersih di semua sudut tempat suci ini.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi H Melalui Kasat Binmas Iptu Dwi Jadmiko mengatakan bahwa kegiatan ini di laksanakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 76 Polres Batu.

“Saya sampaikan terimakasih kepada pengurus Klenteng Kwan Im Tong dan Vihara yang telah memberikan ijin kepada kami untuk melakukan kerja Bhakti Sosial Religi ini .hal ini adalah sebagai rasa syukur kita anggota polri yang sampai saat ini kita masih bisa berkarya untuk negeri ini.” ucapnya.

Sedangkan ketua pengurus Klenteng Kwan Im Tong Handy Wijaya menyampaikan terima kasih kepada pihak Polres Batu yang Sudah menyempatkan untuk berkunjung dan bersih- bersih di Klenteng ini.

“Yang pertama saya ucapkan selamat hari Bhayangkara Polres Batu yang ke 76 ,Saya sangat berterima kasih sudah menyempatkan untuk membantu bersih- bersih di klenteng Kwan Im Tong ini semoga polri tetap jaya” tegasnya .(win)

Leave a Reply

Your email address will not be published.