Peringati HPN 2024, PWI Mojokerto Gelar Baksos ke Panti Asuhan

 

Foto: Pengurus, anggota PWI Mojokerto bersama pengurus panti asuhan.

Indonewsdaily.com, Mojokerto – Peringati Hari Pers Nasional (HPN), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto mengadakan acara bakti sosial Santunan Anak di Villa Durian Doa Yatim Sejahtera, Jumat (9/2/2024).

Dalam agenda baksos ini, sedikitnya 25 anggota wartawan yang tergabung dalam PWI Mojokerto memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

“Kami ingin memberikan sedirit bantuan kepada adik-adik dan pengasuh yang ada di sini. Ini merupakan rangkaian kita dalam rangka hari Pers Nasional,” ungkap Ketua PWI Mojokerto, Sholahudin.

Sholahudin menambahkan, kegiatan baksos Santunan Anak ini merupakan bentuk kepedulian PWI kepada sesama.

Sementara itu, pengurus Villa Durian Doa Yatim Sejahtera Mukidin memberikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan PWI Mojokerto.

“Terima kasih kepada rekan-rekan PWI Mojokerto memberikan pelayanan kepada saudara, teman-teman, hingga lansia di Mojokerto. Dari 2009 hingga saat ini, PWI yang ikut mengawal dan membesarkan. Itu merupakan suatu bentuk dukungan yang luar biasa,” kata Mukidin.

Mukidin menambahkan, pihaknya juga memberikan apresiasi atas kerja sama PWI Mojokerto. Dengan keterbukaan fungsi sosial di Villa Durian, harapannya tempat ini dapat dijadikan kegiatan bersama.

Mukidin juga berharap, PWI Mojokerto dapat memberikan bimbingan dan arahan kepada anak-anak Villa Durian Doa Yatim Sejahtera untuk dapat menggapai cita-cita.

“Kebutuhan kami tidak hanya materi. Namun semangat, motivasi, terlebih kasih sayang bapak kepada anak maupun kakak kepada adik bisa menambah keberhasilan pelayanan di sini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *