Perjalanan Pulang Gowes Warga Bunul Meregang Nyawa Diduga Serangan Jantung

Tim Satkom RJT bersama petugas kepolisian saat evakuasi korban.

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Warga Bunulrejo sekitar pukul 09.30 WIB, Jumat (6/5/2022) di jalan raya Mayjend Panjaitan (Betek) dekat pabrik es.

Pengowes tersebut diketahui bernama Alexius Rahbudiman (55) warga Jalan Mayang RT. 6 RW. 5 Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing.

Kanit Gakum Polresta Malang Kota, IPTU Syaiful Ilmi mengatakan kalau korban meninggal dunia akibat serangan jantung bukan karena kecelakaan.

“Tadi ada saksi warga Betek dekat makam melihat korban sudah tergeletak dekat sepeda gowesnya ditepi jalan.” kata Syaiful saat dikonfirmasi awak media, Jumat (6/5) siang.

Ditambahkan Syaiful, saat diperiksa tidak ditemukan luka luka pada tubuh korban dan jenasah korban langsung dibawah ke kamar jenasah oleh petugas puskesmas Dinoyo yang lagi PAM lebaran di posko Jembatan Suhat.

“Untuk kepentingan penyelidikan jenasah korban di bawah keruang forensik RSSA Kota Malang untuk dimintakan Visum sekaligus menunggu pihak keluarganya.” Ungkapnya.

Sementara istri Rahbudiman mengatakan, kalau suaminya memang sering olahraga gowes bersama rekan rekanya diwilayah Malang Raya dan tidak ada masalah.

“Karena ini lebaran rekan rekannya pada mudik jadi
suami saya gowes sendirian dari rumah ke batu.” kata istri Rahbudiman pada awak media di ruang Forensik RSSA Kota Malang

Ditambahkan, tadi sebelum saya dapat kabar dari tim Satcom RJT Kota Malang kalau suaminya meninggal di jalan, suaminya masih sempat up date status kalau masih otw dari Bumiaji.

“Masih sempat up date status di Bumiaji, terus 2 jam kemudian ngak ada kabar dan saya telpon berkali kali ngak diangkat.” imbuhnya.

“Memang suami saya ada riwayat sakit jantung.” Tutup Istri Rahbudinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *