Persiapan Mubesda I, IWO Malang Raya Laksanakan Koordinasi Di Omah Sate Batu

Jawa Timur128 Views

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Dalam rangka persiapan Musyawarah Bersama Daerah 1 dengan tema “IWO Membangun Jurnalisme Yang Obyektif dan Berkualitas Untuk Malang Raya Yang Lebih Bermatabat”, Panitia Mubesda Ikatan Wartawan Online (IWO) Malang Raya Laksanakan rapat koordinasi di Omah Sate KWB yang berada di jalan Diran 20 RT 5 RW 1 Kelurahan Sisir Kecamatan Batu Kota Batu. Jumat (13/1/2023) sore.

Pada rapat koordinasi ini membahas strategi untuk sukses pelaksanaan Mubesda yang akan dilaksanakan pada Sabtu 27 Januari 2023 mendatang.

Di sampaikan oleh ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Malang Raya Rudi Harianto bahwa Mubesda ini dilaksanakan setiap lima tahun sekali sesuai dengan AD/ART ikatan Wartawan Online (IWO).

“Maksud dan tujuan adalah untuk meningkatkan wawasan dan mengembangkan profesionalisme jurnalistik guna membangun organisasi wartawan yang lebih bermartabat, obyektif dalam menjalankan tugas kegiatan kewartawanan.” terangnya.

Selanjutnya Rudi menambahkan sebagai bentuk penyegaran organisasi dalam mewujudkan perkumpulan wartawan yang sehat sesuai dengan etika organisasi, serta memacu bertumbuhnya karya-karya jurnalistik yang obyektif dari pewarta atau insan pers untuk masyarakat Malang Raya.

“Kami akan senantiasa Memberikan wadah kepada insan pers atau jurnalis dalam sebuah himpunan bernama Ikatan Wartawan Online (IWO), serta
Memberikan pemahaman tentang kode etik jurnalistik yang mendalam, penulisan yang baik dan benar bagi wartawan yang baru bergabung di dunia jurnalistik.” jelasnya.

Dalam rapat koordinasi ini, membahas teknik sukses pelaksanaan Mubesda nanti.

“Alhamdulillah respon temen IWO Malang Raya dalam pelaksanaan Mubesda nanti sangat baik dan semangat. Semoga dengan semangat temen-temen ini , Mubesda nanti bisa sukses terlaksana tanpa suatu kendala apapun.” harapnya. (win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *