Pilkada Kota Blitar Muncul Wacana Tiga Paslon

Ito Tubagus Aditya. (Ist)

Indonewsdaily.com, Kota Blitar – Dinamika pemilihan Wali Kota Blitar mendekati tahapan pendaftaran semakin dinamis. Terutama dengan masih adanya peluang bakal calon alternatif melalui partai politik yang belum final mengusung pasangan calon. Pilkada Kota Blitar berpotensi memunculkan 3 pasangan calon.

Salah satu kandidat yang muncul kali ini, Ito Tubagus Aditya, pria kelahiran Blitar yang diyakini memiliki peluang meraih kepercayaan dari sejumlah parpol. Ito Tubagus Aditya merupakan figur yang bersih dan populer di kalangan komunitas pemuda dan masyarakat Kota Blitar.

“Menanggapi wacana 3 paslon, menurut saya memang akan lebih menarik dan mewarnai pesta demokrasi di kota Blitar, mengurangi intensitas ketegangan, dan sangat rasional sehingga akan banyak alternatif, dan muncul ide gagasan yg baru dan progresif untuk kemajuan Kota Blitar,” ujar pria yang akrab disapa mas Tutut, melalui keterangannya pada media ini Rabu (14/8).

Lanjutnya, figur Ito Tubagus Aditya layak dipertimbangkan sebagai bakal calon yang diusung koalisi alternatif untuk bersaing dengan dua paslon yang sebelumnya sudah mendapatkan rekom partai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *