Tabrak Truk Parkir, Pengendara N-Max di Bojonegoro Meregang Nyawa

 

Indonewsdaily.com — Bojonegoro – Pengendara motor N-Max warga Desa Turirejo Kecamatan Jepon Kabupaten Blora meregang nyawa usai tabrak truk parkir.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya Nasional Bojonegoro – Babat, tepatnya di wilayah Desa Gunungsari Kecamatan Boureno, Bojonegoro, Selasa (13/8/2024).

Kanit Gakum Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Septian mengatakan, awalnya Yamaha N-Max nopol K 4337 CE melaju dari arah barat ke timur atau arah Bojonegoro ke  Surabaya.

“Sementara, di lokasi terdapat truk box yang dikemudikan oleh MF (36) asal Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo yang tengah parkir di bahu jalan,” katanya, Rabu (14/8/2024).

Septian menyebut diduga korban kurang berkonsentrasi sehingga menabrak bagian belakang truk.

“Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha N-Max mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP,” jelas Septian.

Kuatnya benturan membuat motor korban mengalami ringsek dan masuk ke kolong truk box berikut dengan korban yang terjepit di antara body motor dan bak belakang truk.

Saat ini, jenasah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Bojonegoro menunggu diambil pihak keluarga untuk dimakamkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *