Poli Eksekutif RSUD dr. Wahidin Kota Mojokerto Berikan Layanan Terbaik untuk Pasien

 

 

Foto: poli eksekitif RSUD dr. Wahidin Kota Mojokerto mengutamakan kenyamanan dan kemudahan pasien melalui layanan one stop service.

Indonewsdaily.com, Mojokerto — Poli Eksekutif RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Kota Mojokerto dan sekitarnya. Pasien akan mendapatkan pelayanan terbaik, fasilitas mewah dan kemudahan dan kenyamanan pasien.

Direktur RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo dr Sulaiman Rosyid, M.M.Kes, mengungkapkan, Poli Eksekutif merupakan salah satu layanan unggulan di rumah sakit tipe B pendidikan ini.

“RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo sebagai pilihan terpercaya bagi masyarakat di Kota Mojokerto dan sekitarnya. Salah satunya dengan menginisiasi layanan one stop service di Poli Eksekutif,” jelas dokter Sulaiman Rosyid.

Foto: Direktur RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo dr Sulaiman Rosyid, M.M.Kes

Lebih lanjut dokter Rosyid menjelaskan kehadiran Poli Eksekutif sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan masyarakat dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan. Ia menambahkan Poli eksekutif memberikan pelayanan terbaik yang didukung dengan sarana dan prasarana yang aman dan nyaman.

“Ini sebagai wujud persembahan kami dalam memberikan pelayanan kesehatan paripurna bagi masyarakat,’’ ungkapnya.

Dalam pelayanan poli eksekutif, kecepatan dan kemudahan pelayanan menjadi nilai lebih dari layanan Poli Eksekutif tentunya mengutamakan kenyamanan dan kesembuhan pasien. Di poli nonreguler ini, ungkap dr Rosyid, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan rawat jalan eksekutif yang bersifat one stop service.

’’Jadi, mulai dari pendaftaran, pemeriksaan medik, pelayanan penunjang medik dan pelayanan lainnya, serta pembayaran, semuanya dalam satu zona area pelayanan,’’ tandasnya.

Di samping itu, layanan Poli Eksekutif RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo juga didukung dengan sumber daya mumpuni dari 52 dokter spesialis dan subspesialis.

“Jasa pelayanan dokter juga sangat terjangkau dengan tarif hanya Rp 200 ribu yang diselenggarakan dalam satu fasilitas ruangan terpadu terdiri ruang tunggu dan ruang pemeriksaan,” terangnya.

Bahkan, tutur dr Rosyid, biaya tersebut sudah termasuk layanan eksekutif dengan berbagai sarana dan prasarana di atas standar.

’’Di Poli Eksekutif juga memiliki fasilitas lengkap yang menunjang layanan kesehatan. Antara lain ruang konsultasi dokter yang nyaman, peralatan kedokteran yang canggih, depo farmasi, laboratorium,” tegasnya.

Termasuk layanan admininistrasi yang telah terkomputerisasi hingga pembayaran yang bisa melalui transfer maupun QR code.

Tak hanya itu, di Poli Ekskutif secara mandiri juga memiliki fasilitas penunjang lainnya. Meliputi ruang tunggu yang nyaman dengan full AC dan free wifi, pojok laktasi, area bermain anak, kantin, musala, serta parkir khusus Poli Eksekutif.

Layanan Poli Eksekutif buka setiap hari Senin sampai dengan Sabtu mulai pukul 08.00-17.00. Masyarakat juga bisa mengetahui jadwal dokter secara online dengan mengakses laman polek.rsuwahidinmojokerto.com.

Untuk reservasi konsultasi juga bisa melalui WhatsApp (WA) ke nomor 0812-3126-7771 atau datang langsung ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo di Jalan Raya Surodinawan, Nomor 170, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Selain mengutamakan pelayanan, RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo juga bekerja sama dengan beberapa institusi pendidikan.

Di antaranya Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Institute Teknologi Sepuluh Nopember (FKK-ITS), Fakultas Kedokteran Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (FK-UWKS) dan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Brawijaya (FKG- Unibraw).

“Rumah sakit kami juga menerima mahasiswa magang dari berbagai institusi pendidikan keperawatan, kebidanan dan tenaga kesehatan lain dari berbagai wilayah di Jawa Timur hingga luar Jawa,” pungkasnya. (rip)

Exit mobile version