Praktek Transaksi Narkotika, Satresnarkoba Jakarta Utara Gerebek Kampung Bahari Tanjung Priok

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan & Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara Kompol Slamet Riyanto Saat Memimpin Operasi Penggerebekan di Kampung Bahari Tanjung Priok Jakarta Utara, Jumat (25/08/2023).

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro Jakarta Utara kembali menggerebek Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pihak kepolisian menyita barang bukti berupa alat isap hingga senjata tajam di bedeng tempat mereka bertransaksi barang haram, Jumat (25/08/2023).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa dilokasi masih terjadi aktivitas transaksi narkotika.

“Kami mendapat dukungan karena ada beberapa informasi dari masyarakat, karena biasanya di sana terdapat pembeli dan mereka memang bandar-bandar semua. Dasar itu, kami melaksanakan penindakan dan penertiban,” tutur Gidion kepada wartawan, Jumat (25/8/2023).

Lanjut Gidion menjelaskan, saat dicek, dalam bedeng tersebut ditemukan alat isap sabu. Selain itu, ditemukan belasan senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk melawan sewaktu-waktu petugas melakukan penggerebekan.

“Kami temukan alat pakai, alat isap, dan belasan senjata tajam yang diduga akan dipakai untuk melakukan perlawanan terhadap petugas pada saat penindakan,” tambahnya.

Selain itu, Personil Polres Metro Jakarta Utara membongkar bedeng tersebut untuk mencegah hal tak diinginkan kembali terjadi.

“Gubuk-gubuk itu kami bongkar agar tidak dipakai untuk hal-hal yang negatif,” imbuhnya.

Selain itu, Gidion mengutarakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan Kampung Bahari yang bebas narkoba. Ke depan, polisi juga akan terus melakukan pemantauan di Kampung Bahari.

“Pelaksanaan penindakan dan penertiban ini disambut baik warga karena membawa perubahan baik bagi wilayah itu. Mereka patroli memutar, selanjutnya menangkap apabila ditemukan ada yang melaksanakan penyalahgunaan narkoba di lokasi tersebut,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *