Priyo Sudibyo SE, S.Sos Resmi Pimpin Perumda Tugu Tirta.

Priyo Sudibyo SE, S.Sos Resmi Pimpin Perumda Tugu Tirta. (Tengah)

indonewsdaily.com, Malang- Pengangkatan Direksi Perumda air minum Tugu Tirta kota Malang pada tanggal 19 Juli 2024 berlangsung di ruang sidang Balaikota Malang, pada pukul 13:30 wib

Hal tersebut akhirnya Bogank panggilan akrab Priyo Sudibyo Resmi Dilantik Menjadi Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang oleh Pj Walikota Malang, Wahyu Hidayat.

Pj. Walikota Malang, Wahyu Hidayat mengatakan jika pelantikan tersebut dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan yang terjadi di Perumda Tugu Tirta.

“Karena berakhirnya masa jabatan sebelumnya serta dalam upaya untuk meningkatkan pelaksanaan tugas dan fungsi Perumda Tugu Tirta menjadi lebih baik.Saya sampaikan selamat kepada jajaran direksi Perumda Tugu Tirta Kota Malang yang baru saja diangkat. Semoga amanah ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya dan memberikan kontribusi positif dari sisi peningkatan kerja dan kinerja Perumda Tugu Tirta. Serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Pengangkatan jajaran direksi yang baru ini, dikatakan Wahyu, telah melalui serangkaian tahapan seleksi. Mulai dari seleksi administrasi, Uji Kompetensi dan Kelayakan (UKK), presentasi makalah, wawancara dengan panitia seleksi hingga wawancara dengan dirinya selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM).

“Sehingga pelaksanaan seleksi direksi PerumdanTugu Tirta ini telah sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku,” ungkapnya

Selain melantik Priyo Sudibyo SE., S.sos., menjadi Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tugu Tirta Kota Malang, juga melantik Fauzan Indrawan, ST., MM sebagai Direktur Teknik dan Wahjoe Darmawan S.Sos., menjabat Direktur Administrasi dan Keuangan.

Sementara Dirut Perumda Tugu Tirta, Priyo Sudibyo mengatakan bahwa dirinya  berjanji akan memberikan pelayanan prima pada seluruh pelanggan Tugu Tirta.

“Saya siap untuk membawa kemajuan Tugu Tirta. Mewujudkan pelayanan prima untuk pelanggan dan siap bersinergi dengan PDAM Kabupaten Malang dan PDAM Kota Batu. Karena masing-masing saling membutuhkan dalam hal pengelolaan air minum,” tegasnya.

Kemudian Priyo menjelaskan terkait program terdekat dalam memimpin Perumda Tugu Tirta kedepan.

“Saya akan membenahi internal dulu agar semua bisa terlaksana dengan baik mengenai PR dari Dirut sebelumnya, karena saya kepinginnya murni start dari kepemimpinan saya sehingga  untuk yang sebelumnya dan yang akan datang bisa terlihat dan terpisah,” tegasnya.

Sedangkan terkait permasalahan proyek Water Treatment Plan (WTP) yang kini mandeg, dirinya akan mengevaluasi dengan penataan yang lebih baik lagi agar bisa dipergunakan secara maksimal dan bisa menangani permintaan para pelanggan.

“Ada beberapa yang dirasa kurang dan saya yakin WTP ini harus harus dilanjutkan karena kalau tidak dilanjutkan sudah kadung banyak biaya yang dikeluarkan jadi nantinya tetap kita akan berupaya bagaimana WTP ini bisa jalan sesuai prosedur dan hukum yang ada,” tuasnya. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *