prosesi pelantikan Prof Widodo S.Si.,M.Si.,Ph.D.Med.Sc sebagai Rektor UB periode 2022-2027.

Profesor Widodo Resmi Mejadi Rektor UB Periode 2022-2027

Indonewsdaily.com, Kota Malang -Mengawali sambutan perdananya sebagai Rektor, Prof. Widodo, S.Si., M.Si., Ph.D.Med.Sc yakin, FC dengan bekal kualitas SDM yang luar biasa, UB akan tetap terbang mengejar perguruan tinggi terkenal di dunia.

Terkait program, Widodo menyebut ada 3 poin yang akan ditekankan. “Pertama adalah relevansi perguruan tinggi dengan kebutuhan masyarakat, kedua adalah internasionalisasi. UB harus meningkatkan peringkat di internasional, kita berharap tidak hanya peringkat yang naik tapi kontribusi UB terhadap masalah internasional. Ketiga, adalah sustainability, dengan PTNBH, maka keberlangsungan peruguran tinggi juga penting, sustain terhadap pendidikan, mengikuti perkembangan teknologi, perubahan dunia dan perubahan global,” jelasnya.

Prof. Widodo, S.Si., M.Si., Ph.D. MedSc lahir di Bojonegoro, Jawa TImur tahun 1972. Pria berkacamata ini pernah menjabat sebagai Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam periode 2020-2022. Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua dan anggota Majelis Wali Amanat, Dewan Profesor, Senat Akademik Universitas, perwakilan mahasiswa dan mitra Universitas Brawijaya. (win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *