Prokids Indonesia Sajikan One Stop Fun For Family

Prokids Indonesia wisata air untuk si buah hati yang berada di dalam Kota Malang.

Indonewsdaily.com, Malang – Satu lagi pilihan wisata di kota Malang yang menawarkan konsep One Stop Fun For Family yakni Prokids Indonesia.

Prokids menawarkan beberapa produk yang dapat dinikamati oleh
pengunjung diantaranya waterplay, indoorplay dan social rooftop (daftar
harga terlampir). Adapun makanan dan minuman yang dapat dinikmati
oleh pengunjung. Makan dan minuman dibuat sesuai dengan selera
anak-anak, remaja dan orang tua. PROKIDS selain itu juga ada menu paket
untuk kegiatan atau acara pribadi maupun umum.

Terdapat juga tempat yang menjual perlengkapan renang seperti baju renang anak, kacamata renang, penutup kepala dan piyama serta pelampung
yang dapat disewakan kepada pengunjung.

Seperti yang di ungkapkan Manager and Marketing Ria Mahardiana bahwa konsep yang diambil adalah one stop fun for Family.

“Sengaja kita konsep secara keseluruhan mulai dari anak-anak remaja hingga orang tua sehingga anak-anak bisa berenang yang remaja bisa di rooftop untuk kongkow dan orang tua bisa ngopi sembari mengawasi anaknya yang sedang berenang tadi, jadi lengkap mas.” ungkapnya saat di temui awak media (10/3/2023).

Selanjutnya Manager Marketing alumni SMAN 7 Malang ini mengatakan banyak sekali program acara yang ditawarkan kepada pengunjung.

“Kita setiap hari jumat ada program Jumat Berkah untuk tiket yang biasanya 35 ribu khusus hari jumat hanya 25 ribu untuk water play sedangkan indor play hanya 15 ribu saja ,Selain itu ada juga paket ultah dan lain-lain seperti event serta kegiatan organisasi juga bisa termasuk meeting,Kalau di sini venue gratis cuman makanan dan minumannya harus beli di sini.” jelasnya.

Prokids Indonesia mulai beroperasional Tahun 2021 bulan Desember tepat tahun baru.Jadi bagi anda yang ingin mengajak buah hati untuk bersenang senang setelah pulang sekolah tidak usah jauh-jauh ke Batu dengan biaya mahal cukup datang aja wahana waterplay di dalam kota Malang tepatnya di Prokids yang beralamatkan di jalan Tondano Raya F5 nomer B17 Sawojajar kota Malang

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Call Center
PROKIDS 0852 1314 0977 (WA Available).
(windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *