Propas Deklarasi Duet Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Pro Prabowo Subianto (Propas) Gelar Diskusi Urgensi Implementasi 'Food Estate' Dalam Mewujudkan Kedaulatan Pangan Untuk Indonesia Maju & Deklarasi Dukung Prabowo - Gibran di Rumah Pemenangan Relawan Prabowo Presiden di Kawasan Menteng Jakarta Pusat (17/10/2023).

Indonewsdaily.com, Jakarta – Relawan Pro Prabowo Subianto (Propas) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres Pilpres 2024. Propas melakukan deklarasi mendukung Capres Prabowo Subianto & Cawapres Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024, yang diisi dengan agenda Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Urgensi Implementasi “Food Estate” Dalam Mewujudkan Kedaulatan Pangan Untuk Indonesia Maju, yang digelar di Rumah Pemenangan Relawan Prabowo Presiden di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2023).

Sekjen DPP Propas Ahmadi Hasibuan memimpin dan membacakan teks deklarasi dukungan untuk capres yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu.

“Kami mendukung sepenuhnya Bapak Haji Prabowo Subianto untuk maju dalam pemilihan presiden pada tahun 2024 mendatang,” sebut Ahmadi.

Selain itu, mereka juga mendukung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi cawapres Prabowo Subianto.

Propas menilai Gibran sosok yang tepat lantaran anak muda adalah harapan bangsa.

“Oleh karenanya di pundak mereka, lah, nasib bangsa ini kita titipkan,” sambungnya.

Ahmadi juga menyebutkan pihaknya siap bergerak dengan seluruh sumber daya yang ada untuk merebut simpati rakyat dan mengawal suara Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

“Kami mengimbau kepada seluruh struktur Propas di semua tingkatan untuk solid bergerak dan meyakinkan masyarakat,” tambahnya.

Dia juga meminta jajarannya untuk meyakinkan masyarakat bahwa kolaborasi antara Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah Dwi tunggal kepemimpinan yang sudah pasti akan melanjutkan seluruh hasil kerja Presiden Joko Widodo.

Sementara itu, Ahmadi juga merespons soal politik dinasti yang berkembang di tengah masyarakat saat ini.

Dia menilai hal itu sengaja didengungkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Oleh karena itu seluruh elemen Propas di semua tingkatan wajib mengajak dan merangkul anak muda sebagai generasi penerus bangsa dengan melibatkan mereka secara aktif dalam berbagai kegiatan konsolidasi untuk menghilangkan antipati anak muda terhadap politik,” tutup Ahmadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *