PT. Aldi Karya Gautama, Buka Peluang Bisnis dan Berinvestasi di Dunia Properti

Salah satu product PT. Aldi Karya Gautama, Buka Peluang Bisnis dan Berinvestasi di Dunia Properti

 

indonewsdaily.com, Batu, – Akratama merupakan sebuah brand yang memiliki beberapa produk properti hunian dan non-hunian (properti komersial) yang dinaungi oleh PT. ALDI KARYA GAUTAMA yang bergerak dibidang pengembangan properti, untuk menjembatani pemenuhan kebutuhan dengan cara mengajak konsumen membuka peluang bisnis atau berinvestasi di dunia properti.

Yang mana, investasi properti banyak
memiliki kelebihan dibandingkan dengan jenis investasi lainya yang ada. Investasi pada bidang properti tidak lepas dari resiko yang ada, namun Akratama mampu memberikan solusi yang tepat untuk mengurangi resiko tersebut hingga nol.

Kelebihan investasi properti adalah
kenaikan sebuah nilai properti seiring berjalanya waktu, memiliki kendali atas sebuah aset, perlindungan inflasi, dan pendapatan pasif yang dapat berkembang terus menerus.

Fokus utama dari Akratama adalah melayani konsumen dengan menciptakan pengalaman baru dalam mewujudkan mimpi untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas dari investasi properti, juga mendapatkan hunian yang layak, mudah, dan aman.

Akratama memiliki beberapa proyek yang sedang dan telah dikerjakan diantaranya ; Griya Aswattha yakni Hunian tropis modern, yang mengedepankan efisiensi ruang. Merupakan hunian 2 lantai yang mengusung desain tropis modern yang mengedepankan efisiensi.

 

PT. Aldi Karya Gautama, Buka Peluang Bisnis dan Berinvestasi di Dunia Properti

Terletak di Junrejo, Beji, Kota Batu, memiliki lingkungan yang sejuk karena berada di kawasan Kota Batu dan menyuguhkan pemandangan alam yang indah dengan gunung vanderman dan gunung arjuna.

Dekat dengan lokasi pariwisata Batu Night Spectacular dan lokasi wisata lainya yang tersebar di Kota Batu menjadikan kawasan ini juga sesuai untuk digunakan sebagai investasi.

Griya Aswattha terdapat 32 unit siap huni bldan berdiri diatas lahan total luas 3900 meter persegi. Dimana masing-masing hunian berdiri di atas lahan 84 meter persegi dengan luas bangunan 65 meter persegi.

Selain itu ada Akratama Villa’s merupakan sebuah properti yang berada di pusat strategis Kota Batu dengan konsep Villa 3 lantai yang memiliki private pool dan rooftop.

Pilihan yang tepat untuk berinvestasi properti komersial dengan fasilitas yang
memadai.

Bersebelahan dengan kantor DPRD Kota Batu dan tempat wisata favorit menjadikan kawasan ini sebagai pilihan utama bagi masyarakat.

Akratama Villa’s merupakan sebuah konsep hunian villa 3 lantai, terletak di Jalan Hasanudin No.218, Junrejo, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur.

Berdiri di atas lahan 4.000 meter persegi, dengan luas bangunan 57 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi. Dimana Akratama Villa’s terdapat 32 unit siap huni.

Selain itu ada Gauri Akratama, sebuah kawasan villa yang lengkap dengan fasilitas eksklusif di Giripurno, Bumiaji Kota Batu. Memiliki kontur tanah yang miring, sehingga dapat menikmati pemandangan 360 derajat disetiap unit yang ada.

Semua tipe yang terdapat di Gauri Akratama merupakan bangunan 2 lantai dengan 3 kamar tidur. Untuk tipe terbesar yaitu tipe Villa dengan luas tanah rata-rata 130 meter persegi, serta memiliki fasilitas private pool dan balconi yang dapat menampung belasan orang.

Dengan total luas tanah 10.700 meter persegi, terdapat 63 unit siap huni. Dimana tiap bangunan berdiri di atas lahan tanah seluas 72 meter persegi dengan luas bangunan 56 meter persegi.

Gauri Akratama memiliki sebuah Club House yang memiliki beragam fasilitas didalamnya, yang dapat digunakan juga dinikmati oleh penyewa villa dan umum. Fasilitas tersebut diantaranya adalah: Sauna, Cafe n’ Resto, Roof top Pool, Convention Hall, hingga Gym Center yang terdapat pada satu bangunan.

Dengan memiliki Club House ini dapat menjadi salah satu nilai jual yang tinggi pada sebuah kawasan Villa Gauri Akratama, mengingat bahwa konsep dasar yang diusung pada kawasan ini adalah mendistrubsi bisnis akomodasi hotel.

Untuk informasi lebih lanjut datang langsung ke Kantor PT Aldi Karya Gautama terletak di Jalan Ir. Soekarno no.201, Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu Jawa Timur 65322, e-mail akratama.id@gmail.com telpon 0812-3900-0661.

Jadi tunggu apa lagi karena visi misi PT. Aldi Karya Gautama selalu ada untuk mendorong masyarakat menuju kemakmuran, kesejahteraan dan meningkatkan nilai yang diimpikan.(win)

Exit mobile version