PT Amerta Indah Otsuka Undang Perserosi Kota Malang Untuk Pengenalan Produknya

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Jajaran pengurus Persatuan olahraga sepatu roda seluruh indonesia (Porserosi) Kota Malang bersama para atletnya berkesempatan berkunjung ke pabrik minumam Pocari Sweat pada Selasa (24/5/2022).

Tampak para atlet sangat ceria dan senang ketika diajak melihat langsung proses pembuatan makanan dan minuman yang diproduksi oleh PT Amerta Indah Otsuka yang berlokasi di Kejayan Kabupaten Pasuruan.
Para atlet sepatu roda Kota Malang ini dapat melihat secara langsung proses pembuatan minuman Pocari Sweat hingga mencicipi makanan Soyjoy.

Glen Noya selaku Corporate Commnication menyampaikan bahwa hari ini kami menerima kunjungan Porserosi Kota Malang untuk mengenalkan produk kami ke para atlet, dengan harapan mampu meningkatkat perfomen atlet Poserosi Kota Malang.

“Mudah-mudahan dengan kunjungan ini, kami dapat bekerjasama untuk meningkatkan prestasi para atlet-atlet sepatu roda Kota Malang yang baik lagi” ucap Glen.

Dikatakan Glen, Pocari Sweat bukan hanya sekadar memberikan yang terbaik buat kesehatan untuk masyarakat saja. Tetapi mengajarkan anak-anak untuk memenuhi cairan tubuh, bagaimana mendapatkan cairan yang maksimal khususnya kepada para atlet olahraga.

Sementara I Ketut Dodi mewakili Ketua Umum Porserosi Kota Malang mengucapkan rasa terima kasihnya, atas kesempatan yang diberikan kepada Porserosi Kota Malang untuk keliling pabrik dan dikenalkan proses produksi minuman dan makanan dari PT. Amarta Indah Otsuka di Kejayan Pasuruan.

“Mudah-mudahan kerjasama ini akan berlanjut dan PT. Amarta Indah Otsuka yang memiliki produk minuman Pocari Sweat dapat mendkung kegiatan Porserosi Kota Malang” terangnya.

Ia menambahkan, kunjungan ke pabrik PT Amerta Indah Otsuka ini sangat mengandung nilai pendidikan yang dapat menambah ilmu pengetahuan.

“Dan kita juga sampaikan sekaligus minta dukungan, bahwa Porserosi Kota Malang juga akan menggelar event bertajuk Roller Sport Competition Se Jawa Timur yang akan digelar pada tanggal 4-5 Juni 20222” ungkapnya. (win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *