Raih 5 Kursi Dewan PDIP Juara di Kota Mojokerto

 

Foto: Kantor DPC PDIP Kota Mojokerto

Mojokerto — PDIP Kota Mojokerto menjadi jawara dalam pemilihan legislatif (pileg) dengan mendapatkan lima kursi dari tiga dapil. Dengan perolehan itu, membuktikan jika masyarakat Kota Mojokerto percaya dan yakin pada kinerja wakil rakyat lewat partai berlambang banteng moncong putih ini.

Untuk diketahui di Dapil 1 yakni kecamatan Magersari, PDIP menempatkan tiga kader terbaiknya untuk duduk di kursi dewan. Tiga kader yang terpilih itu yakni dr Rambo, Santoso Bekti Wibowo dan Sunarto. Jumlah itu meningkat jika dibandingkan pileg sebelumnya yang meraup dua kursi di dapil 1.

Untuk Dapil 2 yakni Kecamatan Kranggan, Ery Purwanti yang sempat diremehkan dan diragukan oleh beberapa kalangan, mampu membuktikan diri menjadi jawara dengan perolehan suara tertinggi diantara caleg di dapil 2 yakni 2.320 suara.

Angka suara yang cukup besar bagi kader yang menjabat sekretaris DPC dan Ketua Komisi 3 DPRD ini. Ery memang dikenal kader maupun anggota dewan yang rajin turun dan menyapa masyarakat.

Untuk dapil 3 yakni Kecamatan Prajurit Kulon nama Silvia Elya Rosa menjadi kader PDIP yang melengkapi perolehan 5 kursi.

Dengan diraupnya lima kursi legislatif, dipastikan jabatan ketua DPRD akan kembali diisi oleh kader PDIP. Kemenangan ini menjadi yang kedua setelah pada 2019 lalu PDIP juga memenangkan Pileg di Kota Mojokerto.

Ketua DPC PDIP Santoso Bekti Wibowo mengatakan sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih PDIP. Ia yakin aspirasi yang disalurkan akan diperjuangkan kader-kader terbaik yang duduk di kursi dewan.

“Ucapan terimakasih bagi masyarakat yang telah memilih PDIP sehingga menjadi partai pemenang di Kota Mojokerto selama 10 tahun terakhir,” katanya.

Sementara itu Sekretaris DPC PDIP Kota Mojokerto, Ery Purwanti mengatakan sangat bersyukur partainya mampu memenangkan hati masyarakat sehingga masyarakat memilih PDIP.

“Ini bukti jika masyarakat Kota Mojokerto percaya pada kinerja kader PDIP yang terus memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya.

Tak lupa tambahnya ia berterimakasih kepada masyarakat yang telah memilih PDIP pada Pileg sehingga mampu meraup 5 kursi dewan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *