Mas Pj Bersama ASN dan TP PKK Gotong Royong Bersihkan Lingkungan dan Sosialisasi NJOP

 

 

 

 

 

FOTO: Mas Pj bersama ASN dan TP PKK Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Indonewsdaily.com, Mojokerto — Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro bersama jajaran, anggota TP. PKK dan warga Lingkungan Kuti, Kelurahan Gununggedangan, Kecamatan Magersari, melakukan gotong royong membersihkan lingkungan pada Jumat (23/2). Selain kerja bakti, acara kali ini juga sosialisasi PBB kepada warga.

Mas Pj sapaan Ali Kuncoro menyampaikan pada musim penghujan rawan terjadi banjir maupun genangan. Baik karena curah hujan yang tinggi maupun aliran air yang tidak bisa mengalir dengan lancar karena tersumbat sampah.

“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing, dan cara paling sederhana yaitu tidak membuang sampah secara sembarangan apalagi ke saluran-saluran air baik itu selokan maupun sungai,” terangnya.

Lebih lanjut Mas Pj menuturkan bahwa gotong royong di Lingkungan Kuti melibatkan ASN, anggota TP PKK dan masyarakat dapat menjadi contoh untuk warga di lingkungan lain.

“Semoga melalui kegiatan ini, semangat gotong royong dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi seluruh warga Kota Mojokerto,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Mas Pj juga menyampaikan kenaikan Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) PBB P2 sebagai salah satu kebijakan yang dengan berat hati harus diambil oleh pemerintah.

“Saya terpaksa mengambil sebuah kebijakan yang tidak populer, mungkin ini akan menjadi beban bagi masyarakat tapi yakinlah semua sudah saya kaji dengan baik, dengan matang. Ini semua nanti memiliki impact yang luar biasa untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat kota Mojokerto,” pungkasnya

Sebelum melakukan gotong royong Mas Pj bersama jajaran dan warga jalan santai mulai dari GOR dan Seni Majapahit-Jalan Benteng Pancasila-Kedungturi dan berakhir di rumah pompa Lingkungan Kuti. Selain kerja bakti, juga digelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar UMKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *