Ramadhan, Klub Motor KRR MC INDONESIA Berbagi Takjil di Jakarta Utara

CLub Motor dari KRR MC INDONESIA mengisi Bulan Suci Ramadhan melakukan aktivitas sosial membagikan takjil ke masyarakat di Jakarta Utara, Minggu 02 April 2023.

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara – Stigma negatif seringkali melekat pada komunitas sepeda motor / pecinta otomitif. Hal itu bukan tanpa alasan, karena ada dari “oknum” anggota komunitas sepeda motor yang kerap membuat ulah sehingga membuat masyarakat menjadi resah.

Menghilangkan stigma negatif itu, komunitas club motor / pecinta otomotif dari KRR MC (Kawasaki Retro Riders Motorcycle Club) INDONESIA Chapter Jakarta Utara dalam mengisi Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023, mengadakan kegiatan berbagi Tak’jil yang berlangsung di beberapa titik wilayah Jakarta Utara, yakni diantaranya wilayah Stasiun Tanjung Priok, wilayah Luar Batang dan wilaya Waduk Pluit, Minggu (02/04/2023).

Aksi sosial komunitas pecinta otomotif ini merupakan agenda rutin, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai langkah nyata kehadiran pecinta otomotif bisa mendekatkan diri dengan kalangan masyarakat berbagai elemen. Aktivitas berbagi Takjil ini dilaksanakan mulai pukul 16.00 WIB hingga waktu berbuka puasa,

“Momentum Bulan Suci Ramadhan ini, kami ajak semua anggota KRR MC INDONESIA untuk membaur, berkolaborasi dan memberi manfaat bersama ke masyarakat,” tutur Aryanto yang akrab disapa “Papski” selaku ketua KRR MC INDONESIA Chapter Jakarta Utara.

Aryanto menjelaskan karena mungkin banyak masyarakat yang beranggapan bahwa komunitas club motor / pecinta otomotif terkesan negatif, dengan kegiatan sosial ini bisa menjadi acuan di komunitas-komunitas lain bahwa komunitas motor atau pecinta otomotif juga mempunyai kepedulian terhadap masyarakat dengan menggelar kegiatan positif.

“Komunitas motor atau pecinta otomotif dari KRR MC Jakarta Utara ini ingin menunjukkan kepada masyarakat, bahwa kita sebagai komunitas motor atau pecinta otomotif tidak selalu memiliki stigma negatif, tetapi kita pun juga melakukan kegiatan sosial untuk berbagi kepada masyarakat,” terang Aryanto.

“Aksi sosial ini Insya Allah akan terus kami lakukan secara rutin dan berkelanjutan” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *