Rangkaian HUT Kabupaten Malang 1263 Dimeriahkan Band Padi Reborn Di NK Cafe

Kemeriahan Konser Padi Reborn di Amhitheater N'Kastil (NK Cafe).

Indonewsdaily.com, Malang – Dalam lanjutan rangkaian perayaan HUT Kabupaten Malang ke-1263 salah satu band papan atas Indonesia Padi Reborn hipnotis penonton yang hadir di Amphitheater N’Kastil pada hari minggu (19/11/2023).

Grup band asal Surabaya ini membuat sekitar 1300 penonton terhipnotis dengan lagu lagunya, Sobat Padi sebutan fans Padi Reborn mengobati kerinduan setelah sekian lama tidak konser di kota Malang.

Salah satu lagu Padi Reborn yang sempat membuat pecah suasana yakni Mahadewi, Menanti Sebuah Jawaban, Sesuatu yang Indah membuat puas Sobat Padi yang hadir.

Padi Reborn terdiri dari terdiri dari Piyu (gitar), Fadly (vokal), Rindra (bass), Yoyo (drum) dan Ari (gitar) sempat vakum beberapa tahun lalu dan dikabarkan bubar, akhirnya personil Padi sepakat untuk berkumpul kembali untuk berkarya yang akhirnya mengubah nama menjadi Padi Reborn

Pihak penyelenggara sengaja membuat konsep intimate concert yang mana tidak seperti konser musik pada umumnya yakni konser dengan kapasitas penonton terbatas dengan sistem All you can eat adalah jenis makanan di mana pengunjung dapat memilih menu yang disediakan dan mengkonsumsinya sepuasnya tanpa batasan waktu sehingga berkesan mewah dan eklusif bagi penontonnya.

Hadir pula dalam acara tersebut Bupati Malang HM. Sanusi, PJ Walikota Malang Wahyu Hidayat serta undangan lainnya.

NK Cafe yang berada di Ampeldento Karangploso, Kabupaten Malang sengaja di pilih sebagai Venue konser,mengingat sebelumnya juga sukses menggelar konser Band KLA Project di N’Kastil ini juga.

Joni Sujadmoko Owner dari NK Cafe Mengatakan bahwa konser ini juga sebagai rangkaian untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Malang ke-1263.

“HUT Kabupaten Malang yang jatuh pada 28 November mendatang ini Sehingga, ayo kita sama-sama untuk memeriahkannya,” pungkasnya.(windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *