Rapat Akbar dihadiri Ribuan Simpatisan Ganjar-Mahfud

Capres 03 Ganjar Pranowo saat menghadiri rapat akbar di lapangan Kedungkandang.

indonewsdaily.com,Malang- Meski diguyur hujan deras simpatisan Ganjar -Mahfud tetap setia menunggu calon Presiden RI ini.

Rapat Akbar tersebut dilaksanakan dalam agenda kampanye Akbar yang dilaksanakan di Lapangan Kedungkandang Malang.(30/1/2024).

Sambutan simpatisan mulai relawan dan penggiat seni serta partai pendukung tumplek blek dalam kampanya tersebut, tampak hadir partai pendukung paslon 03 antara lain yakni partai PPP, Perindo, Hanura dan semua caleg dari seluruh Dapil Malang Raya  di lapangan Kedungkandang.

Dalam Rapat Akbar ini di ramaikan kurang lebih 350 grup bantengan dari seluruh Malang Raya.dan kurang lebih ribuan kader simpatisan dari PDIP se-Malang Raya.

Capres Ganjar Pranowo tiba di lapangan sekitar pukul 16:00 dan langsung naik podium utama serta menyapa pendukungnya, dalam sambutannya Ia mengucapkan banyak terima kasih telah setia menunggunya.

“Saya terharu sekaligus bersemangat datang ke Kota Malang ini, saya sampaikan bahwa hujan tidak menjadi penghalang buat kita semua buktinya saudaraku rela berhujan hejanan demi kemenangan kita bersama,” tegasnya.

Selanjutnya Ganjar menyampaikan beberapa program yang akan Ia laksanakan apabila dipercaya masyarakat Indonesia.

“Sebelumnya hujan ini adalah berkah dan membikin darah kita mendidih untuk semangat kemenangan, program Pendidikan dan kesehatan serta peluang pekerjaan harus kita utamakan,mengapa ini adalah pondasi buat negara yang kuat,” imbuhnya.

Kemudian Ganjar memberikan semangat dan untuk tidak goyang dalam coblosan tanggal 14 Febuary 2024.”Hujan tidak menjadi halangan, saya berharap energi ini di jaga bahwa hujan ini adalah berkah kita semua,mantabkan pilihan anda semua coblos no 03 Ganjar-Mahfud,” tegasnya

Lebih lanjut Capres 03 ini mengatakan program jangka pendek ini untuk semakin dekat dengan masyarakat

“Waktu yang pendek ini saya maksimalkan untuk bertemu dengan rakyat.karena kemenangan ini adalah kemenangan rakyat,” katanya.

Diakhir acara Ganjar memberikan simulasi cara mencoblos dengan di aplikasikan kertas suara raksasa.(windu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *