Red Spider Akan Bawakan 5 Karya Terbarunya Dalam “SEWINDU CLASSIC ROCK FAMILY”

formasi saat ini terdiri dari Erwin Spider (Vokalis), Hendro (Guitar), Bobby Romeo (Drummer), Munir Romeo (Guitar), dan Imron ( Bass).

 

indonewsdaily.com, Malang- event “SEWINDU CLASSIC ROCK FAMILY” akan segera di gebyar pada Minggu, tanggal 12 Mei 2024, Anang Hi fi Lounge Kota Malang sebagai venue perhelatan musik Rock ini.

Salah satu Band yang akan memeriahkan acara tersebut adalah Red Spider yang siap tampil istimewa dengan membawakan karya lagu terbarunya dari Mini album “DAJJAL”

Bagi band cadas Red Spider, tampil di depan publik kota Malang selalu menjadi kesempatan musikal yang menyenangkan, band cadas ini rencana akan membawakan 7 buah lagu termasuk karya dari Mini album barunya.

Red Spider bakalan se-panggung dengan salah satu lady rocker terbaik Indonesia yakni Mel Shandy, selain itu juga akan ada dua band rock asli Ngalam (Bahasa prokem Kota Malang yang artinya “Kota Malang”), MJ Project Band dan Circle Band yang pastinya akan berlomba memberikan suguhan musik rock terbaik untuk penonton yang hadir langsung di venue nanti.

Erwin Frontman Red Spider memastikan bahwa bandnya akan membawakan lagu-lagu terbaru mereka dari Mini album “DAJJAL” karya terbaru dari Red Spider.

” Di Mini album kami berlabel DAJJAL berisikan 5 lagu baru yakni 1. Salam Tiga Jari. (05:56) kemudian yang ke 2. Anomali. (04:47), 3. Wajah Bertopeng. (05:31), 4. Brutal. (04:31), dan 5. Damai. (06:38), Semua lagu bisa diakses disemua Digital Platform,” terangnya (9/5/2024).

Selanjutnya Erwin sang vokalis dari band yang berdiri tahun 1987 di Surabaya ini mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-8 untuk penyelenggara event ini “Classic Rock Family”

“Semoga CRF bisa terus eksis dengan event-event Rock yang melibatkan musisi-musisi Rock Jawa Timur dan sekitar nya, sehingga musik Rock akan tetap jaya dari generasi ke generasi,” ucapnya.

Red Spider sendiri untuk formasi saat ini terdiri dari Erwin Spider (Vokalis), Endro (Bass), Bobby Romeo (Drummer), Munir Romeo (Guitar), dan Mohay (Guitar).

Pastikan tiket mu and see you there, brother, (windu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *