Rekomendasi Single Digital Stray Kids yang Tak Boleh Dilewatkan

Indonewsdaily.com – Stray Kids, grup K-Pop yang bernaung di bawah JYP Entertainment, sering kali merilis single yang hanya tersedia di kanal resmi YouTube serta VLIVE milik mereka. Kumpulan single ini diberi nama dengan SKZ-RECORD dan SKZ-PLAYER. Perbedaannya ialah SKZ-RECORD hanya dalam bentuk audio sedangkan SKZ-PLAYER disertakan pula dengan videonya.

Dengan latar belakang kepercayaan diri hingga jatuh cinta, lirik dalam lagu-lagu ini ditulis sendiri oleh para member Stray Kids. Jika kamu tengah membutuhkan referensi untuk menambah lagu di daftar putar, yang berikut ini jangan sampai untuk dilewatkan.

1. I GOT IT – Han

Dalam lagu ini, Han membuktikan bahwa cacian orang-orang tidak akan mempengaruhinya dalam hal berkarya. Lakukan yang terbaik versi dirimu sendiri, tidak perlu mendengarkan komentar dari luar dan biarkan hasil yang akan berbicara.

2. Cypher – Changbin

Kecepatan rap dari Changbin dalam Cypher cocok untuk kamu yang tengah memacu ambisi diri sendiri. Meskipun kamu telah melakukan sesuatu dengan bagus namun tetap tidak gampang puas hingga mendapatkan hasil yang terbaik dari yang terbaik.

3. Drive – Bang Chan, Lee Know

Bang Chan bersama dengan Lee Know menunjukkan sisi romantisnya melalui lagu bertajuk Drive. Diiringi dengan beat drum dan melodi electro pop yang asik, Drive cocok banget untuk menemani road trip-mu sesuai dengan title dari lagu ini.

4. 꼬마별 (Little Star) – Hyunjin

Terdapat kisah sedih dibalik penulisan lirik lagu Little Star. Dalam salah satu siaran VLIVE, Hyunjin menceritakan bahwa  lagu ini terinspirasi oleh anak anjing peliharaannya, yaitu bernama Kkomi, yang telah mati. Hyunjin sangat sayang terhadap Kkomi hingga ia merasa kehilangan pada saat Kkomi tiada. Hyunjin berharap dengan menulis lagu ini pesannya kepada Kkomi dapat tersalurkan.

5. 좋으니까 (‘Cause I Like You) – Changbin, Felix

Ketika sedang kasmaran, semuanya akan terasa lebih indah. Sekedar melihatnya tersenyum saja cukup untuk membuat harimu bahagia. Kurang lebih itulah makna dari lagu bertajuk ‘Cause I Like You. Deep voice milik Felix serta suara lembut Changbin pada saat bernyanyi membuat lagu ini terdengar lebih manis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *