Sutradara Pastikan Thor 4 Akan Lebih Gila

Indonewsdaily.com – Sutradara film Thor: Love and Thunder, yaitu Taika Waititi, mengungkapkan bahwa film tersebut akan lebih ‘gila’ daripada yang sebelumnya. Dia memang dikenal dengan film dengan komedinya yang tidak sopan dan cenderung gelap, seperti dalam filmnya yang bertajuk Jojo Rabbit dan What We Do In The Shadows. Hal tersebut juga dibawanya pada saat menyutradarai film Thor: Ragnarok pada tahun 2017 lalu.

Love and Thunder kabarnya akan kembali memunculkan Chris Hemsworth sebagai karakter Thor, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan para anggota Guardians of The Galaxy. Hal yang paling mengejutkan ialah dengan hadirnya kembali Natalie Portman setelah terakhir kali ia muncul di MCU pada tahun 2013 lalu dalam Thor: The Dark World.

Tidak kembali dalam jajaran pemeran, Natalie Portman juga akan berperan sebagai sosok Mighty Thor dalam film tersebut. Christian Bale juga akan berperan sebagai Gorr the God Butcher yang merupakan villain utama dalam film ini.

Belum lama ini, setelah menyelesaikan proses syuting film, Taika Waititi melakukan wawancara dengan Empire. Dia menyatakan bahwa film terbarunya ini akan begitu tidak masuk akal. Sampai dia bercanda jika banyaknya kegilaan dan kekonyolan yang ada dalam film tersebut mungkin saja tidak akan bekerja lagi sebagai sutradara.

“Saya telah melakukan beberapa hal gila dalam hidup saya, tetapi (Thor 4) film paling gila yang pernah saya lakukan. Jika Anda menuliskan semua elemen dalam film ini, itu seharusnya tidak masuk akal. Ini hampir seperti tidak seharusnya untuk dibuat,” ungkapnya dalam wawancara bersama dengan Empire.

“Jika Anda masuk ke sebuah ruangan dan berkata, ‘Saya ingin ini dan ini dan ini.’ Siapa di dalamnya? Orang-orang ini. Apa yang Anda akan sebut? Love and Thunder. Maksudku, kamu tidak akan pernah bekerja lagi. Mungkin aku tidak akan melakukannya lagi setelah ini,” lanjut Waititi.

Sebelumnya, Thor: Ragnarok diketahui menjadi salah satu film tergila dan terkonyol di MCU. Mulai dari kehancuran Asgard sampai dengan pertarungan Thor dan Hulk yang sangat menghibur. Menarik untuk menunggu apa yang akan dilakukan Taika Waititi dalam sekuelnya.

Untuk saat ini, hanya terdapat sedikit informasi terkait sekuel Thor. Marvel terlihat sangat merahasiakannya dari publik. Namun, Waititi memang telah menjanjikan bahwa Thor 4: Love and Thunder ini akan sangat berbeda dan lebih gila dari Ragnarok.

“Ini lebih gila. Saya akan memberitahu Anda tentang apa yang berbeda. Akan terdapat lebih banyak emosi dalam film ini. Dan masih banyak lagi cinta. Dan masih banyak lagi guntur. Dan masih banyak lagi Thor,” ujar Waititi mengungkap tentang gambaran sekuel Thor.

Adanya pernyataan “lebih banyak Thor” menegaskan bahwa Jane Foster akan menjadi Mighty Thor. Belum ada teaser ataupun trailer yang akan dirilis oleh pihak Marvel untuk film ini. Para penggemar tentunya sangat mengharapkan jawaban menjelang rilisnya film ini pada tahun 2022 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *