Rektor UB Lantik Wakil Dekan FIB

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Direktorat Sumber Daya Manusia (SDM) Universitas Brawijaya (UB) melaksanakan kegiatan Pelantikan Wakil Dekan (WD) Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Senin (10/10/2022) di Gedung Rektorat UB Lantai I.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Rektor UB Prof Widodo didampingi oleh Wakil Rektor II bidang Umum dan keuangan Prof Gugus Irianto.

Pada sambutannya Rektor menyampaikan selamat kepada pejabat baru FIB yang telah dilantik.

“Hal penting sebagai pimpinan adalah mampu menjadi panutan. Hal lain adalah memiliki kreativitas dan inovasi untuk menghasilkan berbagai kebijakan yag baik. Bermanfaat bagi perkembangan dan peningkatas seluruh komponen di lingkungannya. Berbagai tantangan didepan telah menanti UB. Berbagai kebijakan yang baik membutuhkan kreativitas dan inovasi dari seorang pimpinan. Harapannya adalah seluruh komponen mampu merasakan dan mendapatkan manfaat yang baik juga dari kebijakan yang dibuat,” pesan Prof Widodo.

Pejabat baru yang mendapatkan tugas sebagai WD I Bidang Akademik adalah Sahiruddin SS, MA, PhD, WD II Bidang Umum, Keuangan dan Sumber Daya adalah Nanang Endrayanto, SS, MSc, dan WD III Bidang kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan Mahasiswa adalah Dr Aji Setyanto, SS, MLitt. (win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *