Ribuan Masyarakat Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran di Jakarta Utara

Ribuan Masyarakat Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran di Jakarta Utara, Senin 27 November 2023.

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara  – Ribuan masyarakat bersama Jaringan Aliansi Menangkan Prabowo-Gibran & Koalisi Indonesia Maju melakukan Deklarasi untuk menangkan Prabowo-Gibran dalam 1 putaran Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 14 Februari 2024 mendatang. Deklarasi ini berlangsung di Kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (27/11/2023).

Menurut Hashim Djojohadikusumo selaku Ketua Dewan Penasihat Jaringan Aliansi Menangkan Prabowo-Gibran dalam sambutannya menyatakan bahwa Prabowo Subianto memilih Mantan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai sosok anak muda yang membawa aspirasi untuk Kemajuan Indonesia.

“Mas Gibran mewakili anak muda Indonesia yang membawa aspirasi anak-anak muda kedalam Istana Negara. Kita bangga punya cawapres anak muda yang akan membawa gerakan perubahan untuk Kemajuan Indonesia,” sebut Hashim Djojohadikusumo dihadapan ribuan masyarakat dan relawan.

Sementara itu, menurut Nikson Silalahi selalu Ketua Umum Jaringan Aliansi Menangkan Prabowo-Gibran mengungkapkan, bahwa Sosok Prabowo-Gibran mampu membawa Indonesia melesat lebih maju lagi, dan Prabowo-Gibran sebagai cermin Indonesia bersatu, damai, serta sejahtera.

“Prabowo-Gibran mampu membawa Indonesia melesat lebih maju lagi, dan Prabowo-Gibran sebagai cermin Indonesia bersatu, damai, serta sejahtera. Selain itu, Prabowo-Gibran menunjukkan keteladanan ke seluruh Indonesia dalam komitmen membangun NKRI,” seru Nikson Silalahi dilokasi.

Selanjutnya, Ketua DKI Jakarta Jaringan Aliansi Menangkan Prabowo-Gibran yakni David Rahardja menyatakan, bahwa Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran ini untuk merapatkan barisan dan silaturahim untuk melakukan Pesta Demokrasi yang sehat Pemilu 2024, serta bekerja maksimal dalam menangkan Prabowo-Gibran 1 putaran pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 14 Februari 2024 mendatang.

“Kita deklarasi untuk merapatkan barisan dan silaturahim menangkan Prabowo-Gibran dalam Pesta Demokrasi yang sehat pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 14 Februari 2024 mendatang,” tutur David Rahardja selaku Ketua DKI Jakarta Jaringan Aliansi Menangkan Prabowo-Gibran.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan sekitar 50 persen pemilik suara pada Pemilu 2024 merupakan Generasi Milineal. Hal ini membuat David Rahardja selaku Ketua DKI Jakarta Jaringan Aliansi Menangkan Prabowo-Gibran memiliki strategi dan pola dalam meraup suara di kalangan generasi milineal.

“Ya untuk di Ibukota ini kita memiliki strategi dan pola dalam meraup suara generasi milineal, dengan melakukan program dan terboson yang memfasilitasi kalangan generasi milineal untuk peduli terhadap politik dan menentukan sikap untuk Indonesia Maju. Strategi dan pola meraup suara generasi Milenial ini disesuaikan dengan dinamika masing-masing wilayah,” tutur David.

Lanjut David Rahardja, bahwa terus bekerja melakukan pendekatan dan membangun kesadaran politik di kalangan anak muda, sehingga mereka akan peduli terhadap bangsa untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia Maju. Pemuda menjadi aset penting yang dimiliki bangsa Indonesia dalam menyonsong Indonesia Maju. Jaringan Aliansi Menangkan Prabowo-Gibran mendorong generasi muda untuk membuka mata dan sadar politik, yakni dengan memiliki jiwa pemimpin (leader) serta tidak hanya menjadi pengikut (follower).

“Pemuda harus juga mempunyai berjiwa pemimpin, harus menjadi leader, bukan follower. Generasi muda atau generasi milineal harus bisa menjadi trendsetter dengan melahirkan hal-hal baru yang berdaya ubah untuk masyarakat yang lebih baik,” pungkasnya.

Deklarasi Jaringan Aliansi Menangkan Prabowo-Gibran ini diisi dengan Doa Bersama, Pesta Rakyat UMKM dan Santunan Anak Yatim, yang terbuka untuk umum.

Ribuan masyarakat dan relawan terlihat antusias dan menyambut positif langkah untuk menangkan Paslon Nomor 2 Prabowo-Gibran dalam 1 putaran di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

[Muhammad Ryan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *