Rombongan Bis Wisata Asal Gresik Harus Putar Balik Saat Lewati Exit Tol Malang, Kenapa?

Jawa Timur270 Views

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Rombongan bis wisata asal Gresik harus putar balik saat melewati pos penyekatan di Exit Tol Malang. Pasalnya salah satu penumpang bis tersebut dinyatakan reaktif saat dilakukan pemeriksaan swab antigen.

Kanit Laka Satlantas Polresta Malang, Iptu Saiful Ilmi mengatakan, bus yang memuat sekitar 30 wisatawan itu harus putar balik karena para penumpang tidak membawa surat negatif swab tes antigen dan saat dilakukan pemeriksaan salah satunya reaktif.

“Rombongan sebanyak 30 orang hendak berwisata ke Pantai Teluk Asmara dan Pantai Gua Cina,” terangnya.

Ditambahkan Syaiful, sebelum rombongan putar balik sebanyak 30 orang penumpang ini harus menjalani rapid tes antigen. Dan hasilnya, ada satu orang yang reaktif, “Petugas melakukan rapid test guna jaga-jaga agar tidak ada transmisi virus di dalam bus. Hasilnya, satu orang reaktif,” tutup Saiful pada awak media, Sabtu ( 22/5) siang kemarin.

Petugas minta satu orang yang reaktif tersebut untuk tinggal di ruang isolasi sembari menunggu pihak keluarga menjemputnya. Sedangkan penumpang lainnya (wisatawan) harus kembali ke daerah asalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *