Rurouni Kenshin : The Beginning, Tayang 30 Juli 2021

Bagian terakhir dari final chapter live-action Samurai X, yaitu Rurouni Kenshin: The Beginning, akan segera dapat disaksikan penggemar di Indonesia dalam waktu dekat ini. Rurouni Kenshin: The Beginning dikabarkan akan tayang di layanan streaming Netflix pada 30 Juli 2021 mendatang.

“Enggak perlu nunggu lama. Kisah awal Kenshin-Tomoe bakal terungkap bulan depan. Iya, Rurouni Kenshin: The Beginning tayang 30 Juli!” cuit @netflixid, Rabu (30/6).

Rurouni Kenshin: The Beginning bercerita tentang asal mula Kenshin (Takeru Satoh) yang mendapatkan bekas luka X di wajahnya, sekaligus masa lalunya sebagai seorang pembunuh Hitokiri Battosai pada tahun-tahun terakhir Bakumatsu.

Tidak hanya itu saja, Rurouni Kenshin: The Beginning juga akan mengeksplorasi hubungan antara Kenshin bersama Tomoe Yukishiro yang diperankan oleh Kasumi Arimura.

Rurouni Kenshin: The Beginning diketahui mulai melakukan pengambilan gambar pada November 2018 dan menyelesaikan proses syutingnya pad Juni 2019. Produksi dengan skala besar ini dilakukan selama tujuh bulan di total 43 lokasi, seperti di Kyoto, Nara, Shiga, Hyogo, Kumamoto, Hiroshima, Shizuoka, dan juga Osaka.

Seperti yang dilansir dari Natalie, film ini juga menggunakan sebanyak 6.000 extras atau pemeran tambahan.

Rurouni Kenshin: The Beginning masih akan disutradarai oleh Keishi Otomo yang sebelumnya juga mengarahkan sekaligus menulis film-film live-action Rurouni Kenshin; mulai dari yang pertama dirilis pada tahun 2012, kemudian Kyoto Inferno, The Legend Ends, serta The Final.

Sama seperti pendahulunya, Rurouni Kenshin: The Final, juga akan diramaikan dengan lagu temanya yang berjudul Broken Heart of Gold yang dibawakan oleh band One OK Rock. Band asal Jepang tersebut juga turut menyanyikan lagu tema untuk live-action pertama Samurai X, Rurouni Kenshin, pada tahun 2012.

Dua film terakhir dari waralaba Rurouni Kenshin, yaitu Rurouni Kenshin: The Final dan Rurouni Kenshin: The Beginning telah ditayangkan di bioskop Jepang dan berhasil meraih kesuksesan di box office lokal. Film tersebut dikabarkan telah menghasilkan sebesar 5 miliar yen.

Rurouni Kenshin: The Final yang tayang pada 23 April 2021 lalu berhasil menghasilkan 528 juta yen (US$4,78 juta) pada pekan pertamanya sejak saat dirilis di 251 bioskop di Jepang.

Sedangkan Rurouni Kenshin: The Beginning yang ditayangkan pada 4 Juni 2021 mampu menghasilkan 528 juta yen (US$4,78 juta) pada pekan pertama sejak saat dirilis di 251 bioskop di Jepang. Jumlah penonton dari kedua film tersebut diketahui juga terus meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *