SAPMA bersama BPPH Berbagi Takjil

BPPH Bersama SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Berbagi Menu Buka Puasa

 

indonewsdaily.com, Malang – Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah menjadi momen bagi sejumlah kalangan masyarakat untuk berbuat kebaikan. Pasalnya, di bulan suci Ramadhan segala bentuk kebaikan akan dilipat gandakan.

Melalui Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila Kabupaten Malang dan Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa atau SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Kembali membagikan rezekinya melalui bagi-bagi paket menu buka puasa.

Berada di depan sekretariat BPPH Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, ada ratusan Takjil yang sudah disiapkan dan Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 17.05 WIB sampai dengan selesai. Menu buka puasa tersebut dibagikan kepada pengendara dan pejalan kaki yang melintas di jalan tersebut. Jumat (22/03/2024).

Diketahui untuk saat ini SAPMA berkolaborasi dengan BPPH Pemuda Pancasila dimana juga salah satu badan otonom dalam organisasi yang berlambang Dasar Negara tersebut .

Ketua PC SAPMA Pemuda Pancasila menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini adalah program rutin setiap tahun dan untuk tahun ini dilaksanakan setiap hari Jum’at selama ramadhan.

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin kami, dan tahun ini kita laksanakan setiap hari jum’at sesuai dengan hasil rapat kerja kami sebelum Ramadhan.” terang Axel Kharisma

Disisi lain Pendiri Relawan Sahabat AK ini menyebutkan bahwa dirinya bersama rekan-rekan nya tidak menutup pintu bagi siapapun yang mengajukan untuk bergandengan tangan bersama SAPMA.

“Kami sangat membuka bagi siapapun baik perorangan ataupun Organisasi untuk berkolaborasi dengan kami dalam kegiatan-kegiatan yang tentunya bermanfaat bagi orang lain.” tambahnya

Sementara itu Ketua BPPH Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Andi Sinyo berpendapat, adanya kegiatan seperti ini yang telah dilakukan setiap tahunnya menambah semangat kami untuk lebih bermanfaat bagi orang yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, kegiatan ini memang dilaksanakan setiap tahun baik BPPH dan SAPMA . Terlebih Ketua PC SAPMA adalah sekretaris dari BPPH juga.” terang Andi Sinyo

Pada bulan Ramadhan, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang selalu memberikan motivasi kepada jajarannya untuk lebih menggiatkan lagi kegiatan bakti sosial.

“Kegiatan seperti ini adalah amanah yang diberikan kepada kami dari Ketua MPC Bapak Priyo Sudibyo (Bogank), untuk lebih menggiatkan lagi bakti sosial.” pungkasnya. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *