Pemuda Pancasila PAC Blimbing Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Kegiatan PAC PP Blimbing saat membagikan takjil kepada pengguna jalan

 

indonewsdaily.com, Malang – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Blimbing Kota Malang berbagi di bulan suci Ramadhan. Pada kesempatan kali ini membagikan ratusan paket takjil berupa minuman dan kue kepada pengguna jalan yang melintas di depan Apotik Bengawan Solo, Jalan Tumenggung Suryo Kota Malang, Minggu sore,(24/3/2024).

Kegiatan pada Bulan Suci Ramadhan PAC PP Blimbing bukan kali pertama, namun sudah menjadi agenda rutin setiap tahun saat datangnya bulan suci Ramadhan.

Selain wujud kepedulian dan empati kepada sesama, Hal ini sebagai ungkapan rasa syukur para pengurus, anggota maupun kader dalam menyambut bulan penuh berkah dan bulan penuh ampunan.

Ketua PAC PP Blimbing Agus Yudi Susanto menyampaikan kegiatan tidak hanya berbagi takjil saja, namun juga nantinya juga ada buka bersama. sedangkan untuk anggaran sendiri didapat murni berasal dari internal keluarga besar PP.

“Kami bersyukur dengan gotong royong dan kekompakan pengurus,anggota maupun kader PAC PP Blimbing,acara ini bisa terselenggarakan dengan sukses dan lancar,” tuturnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini, selanjutnya awal bulan depan tepatnya hari Sabtu, (6/4/2024) akan dilaksanakan santunan anak yatim piatu.

“Selanjutnya bulan depan kita akan ke Yayasan Yatim Piatu yang sudah ditentukan dengan berbagi santunan, berbarengan buka bersama dengan mereka,” ucapnya.

Yudi Sinyo berharap apa yang sudah dilakukan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan menjadi keberkahan tersendiri untuk semuanya.

“Semoga apa yang sudah kita lakukan berkah untuk semua, keberadaan ormas PP memberi azas manfaat ditengah masyarakat terutama bagi mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Yusril salah satu pengguna jalan penerima takjil sangat berterima kasih dan mengapresiasi dengan kegiatan yang terselenggara.

“Dengan adanya kegiatan ini kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi, karena sangat membantu pengendara roda dua maupun empat untuk berbuka puasa saat di perjalanan, semoga kedepan dapat berkesinambungan dan berkelanjutan,” pungkasnya.(*/windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *