Scarlett Johansson Akan Produseri Film Tower of Terror

Scarlett Johansson sepertinya masih betah untuk bekerja sama dengan Disney. Kali ini, ia tidak didapuk untuk bermain sebuah peran, melainkan untuk mengisi bagian di kursi produser.

Dilansir dari Deadline, aktris yang berperan sebagai sosok Black Widow ini akan memproduseri film baru bertajuk Tower of Terror. Di sini, Scarlett Johansson akan berpartner bersama dengan Jonathan Lia sebagai produser. Film ini didasarkan pada atraksi The Twilight Zone Tower of Terror pada Studio Disney Hollywood.

Meskipun pemain dan alur cerita dari film ini masih belum diketahui, namun Josh Cooley dikabarkan bakal menjadi penulis skenario di Tower of Terror. Josh Cooley merupakan seorang penulis skenario Inside Out (2015) dan juga sutradara di Toy Story 4 (2019).

Sebelumnya, film Tower of Terror pernah dirilis pada tahun 1997 silam serta dibintangi oleh Steve Guttenerg (sebagai Buzzy Crocker) dan Kristen Dust (sebagai Anna).

Film televisi ini mengisahkan tentang Buzzy yang merupakan seorang jurnalis yang melakukan investigasi pada sebuah hotel tua, yaitu The Hollywood Tower Hotel. Ia berusaha untuk mencari tahu kisah dibalik hilangnya lima orang pada saat malam Halloween di 60 tahun lalu.

Atraksi The Tower of Terror sendiri pertama kali dibuka pada Studio Disney Hollywood yang berlokasi di Florida, kemudian disusul beberapa tahun kemudian di Disney California Adventure, Tokyo DisneySea dan juga Disneyland Paris.

Tower of Terror bukanlah satu-satunya film yang didasarkan pada atraksi dalam Disney Parks. Disney sebelumnya telah sukses dengan Pirates of the Caribbean yang dibintangi oleh Johnny Depp yang telah mendapat lima film. Kemudian terdapat film petualangan Jungle Cruise yang bakal segera dirilis bulan depan mendatang, dan dibintangi oleh Dwayne Johnson serta Emily Blunt.

Selain Tower of Terror, perlu dinantikan juga film bertajuk Haunted Mansion yang sedang dalam proses diproduksi oleh Disney. Sebelumnya, film The Haunted Mansion ini juga pernah dirilis pada tahun 2003 lalu.

Film ini mengisahkan tentang sosok Jim Evers (diperankan Eddie Murphy) yang membawa keluarganya ke Louisiana Bayo untuk menjual sebuah manor, dimana ternyata manor tersebut berhantu. Selain Eddie Murphy, film ini juga turut dibintangi oleh Terence Stamp, dan Wallace Shawn serta diarahkan oleh sutradara Rob Minkoff. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *