Segera Luncurkan Album Solo Perdana, D.O EXO Tulis Sendiri 2 Lagunya

Indonewsdaily.com – Setelah kembali dari tugas wajib militernya, D.O EXO akan segera mempersembahkan sebuah album solo kepada EXO-L yang sudah lama menantinya untuk kembali. Album tersebut kabarnya diberi judul dengan 공감.

공감 atau dalam bahasa Indonesianya berarti empati, bakal dirilis pada 26 Juli 2021 mendatang melalui berbagai situs musik. Album tersebut akan dapat didengarkan mulai pukul 16.00 WIB, begitu juga dengan MV yang akan dirilis pada waktu yang sama.

D.O sendiri berpartisipasi dalam penulisan 2 lagu di dalam album 공감 ini. Rose, yang merupakan lagu utama di album solonya, ditulis sendiri liriknya oleh D.O.

Lagu tersebut mempunyai genre akustik folk dengan ritme gitar yang ceria. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang sedang mengumpulkan keberanian untuk menyatakan perasaannya kepada seseorang yang dicintai.

Lagu Rose juga akan secara spesial dirilis ke dalam versi bahasa Inggris dan menjadi bonus track di album 공감. Lirik romantis di versi Inggris ini akan mengingatkan para pendengar terhadap drama remaja yang ceria.

Selain itu, D.O juga diketahui ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu I’m Fine. Lagu tersebut menunjukkan harmoni diantara suara jazzy R&B dari gitar serta vokal D.O yang hangat.

Terdapat total 8 lagu yang akan dirilis D.O dalam album 공감. Selain Rose dan juga I’m Fine, ada pula lagu I’m Gonna Love You yang merupakan lagu pop dengan tempo sedang.

D.O tidak akan membawakan lagu tersebut sendirian. Ia diketahui akan berduet dengan Wonstein, yang akhir-akhir ini menjadi pembicaraan melalui grup vokal MSG Wannabe yang terbentuk dari acara Hang Out with You.

Sementara itu, album fisik dari album 공감 saat ini sudah dapat mulai dipesan secara online maupun offline di berbagai toko musik di Korea Selatan. Nah, nantikan tanggal perilisannya ya, EXO-L!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *