Semangat Baru Perumda Tugu Tirta “Kuat, Bersinergi, Terbaik”

Semangat Baru Perumda Tugu Tirta "Kuat Bersinergi, Terbaik" ketiga (DIRUT PERUMDA MALANG RAYA)

indonewsdaily.com,Malang- Dalam acara Ramah Tamah dan Perkenalan Direksi Perumda Air Minum Tugu Tirta pada (22/7/2024) ada sepirit baru yakni “Kuat Bersinergi,Terbaik”.

Hal tersebut diikrarkan oleh Dirut Perumda tugu Tirta terpilih Priyo Sudibyo SE, S.sos. atau akrab dengan panggilan Bogank yang mengatakan bahwa ada prioritas dalam hal perbaikan internal dalam mencapai pelayanan prima.

” Kami akan melakukan audit keuangan dan juga audit kinerja. Hasil dari audit tersebut nantinya akan digunakan sebagai dasar untuk melakukan perbaikan di semua lini,” ungkapnya (22/7/2024).

Selain itu Ia juga akan memperhatikan masukan dari Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan Samsul terkait perhatian yang selalu berkoordinasi dengan  BPKP.

“Dari audit itu kan ada masukan dari BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) terkait apa yang harus dilakukan. Baik terkait keuangan atau kinerja itu bagaimana,” ujar Bogank

Sedangkan sambutan dari Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Among Tirto Kota Batu, Edi Sunaedi menyebut PDAM Kota Malang membutuhkan sosok yang profesional dan mampu berkomunikasi dengan 2 daerah di Malang Raya.

“Among Tirto Kota Batu dan Perumda Tugu Tirta adalah satu frekwensi yang sama, kita bertiga maka insyallah akan berjalan baik. Kekuatan yang luar biasa dan mampu bersinergi bersama dalam semua aspek yang akhirnya sinergi dari 3 daerah dalam maju bersama akan menjadi kekuatan yang bagus,” ucap Edi

Lebih lanjut Bogank menambahkan bahwa pihaknya akan membuktikan bisa bersinergi dengan perumda di dua daerah di Malang Raya.

” Akan saya buktikan bahwa perumda Tugu Tirta  bisa bersinergi dengan dua perumda di Malang Raya, saya buktikan, saya mampu menggandengnya, serta itu akan  menjadi kenyataan kita bersama,” tegasnya.

Di tempat yang sama Samsul Hadi Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan mengatakan bahwa, saya sepakat dengan komitment kita menjadi kuat lebih baik bersinergi, ini adalah moment yang luar biasa dan harus di laksanakan tidak hanya terucap dengan kata kata saja,” ucapnya (win)

Exit mobile version