Semarakan HUT RI dan Jalin Kebersamaan, DPD PPNI Mojokerto Gelar Senam Sehat

 

 

Foto: Ketua DPD PPNI Kabupaten Mojokerto, Mas’ud Susanto.

Indonewsdaily.com, Mojokerto – Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Mojokerto menggelar kegiatan senam sehat dan lomba persahabatan, Sabtu (3/8/2024). Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79, selain itu kegiatan yang berlangsung di Aula Graha Universitas Bina Sehat PPNI Kabupaten Mojokerto ini juga digelar untuk meningkatkan kebersamaan anggota PPNI.

Kegiatan dimulai dengan senam sehat yang diikuti oleh anggota DPD PPNI. Senam ini dipimpin oleh instruktur profesional yang mengajak peserta untuk bergerak aktif dan menjaga kesehatan tubuh. Suasana semakin semarak dengan iringan musik yang enerjik, membuat semua peserta bersemangat mengikuti setiap gerakan.

Setelah senam sehat, acara dilanjutkan dengan lomba persahabatan yang melibatkan berbagai cabang olahraga seperti tarik tambang, balap karung, dan lomba bakiak. Lomba-lomba ini tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT RI, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antar anggota DPD PPNI dan masyarakat.

Ketua DPD PPNI Kabupaten Mojokerto, Mas’ud Susanto, mengapresiasi atas semangat para anggota PPNI Kabupaten Mojokerto yang telah hadir dalam acara hari ini. “Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik kepada organisasi yang kita cintai ini, yaitu PPNI Kabupaten Mojokerto,” katanya.

Mas’ud menambahkan jika perlombaan yang diselenggarakan hari ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota DPD PPNI Kabupaten Mojokerto. Oleh karenanya, ia meminta agar para peserta menjaga sportifitas agar acara hari ini berjalan lancar.

“Mohon kerjasamanya untuk menjaga nama baik PPNI Kabupaten Mojokerto sampai selesai dan kta rayakan semarak HUT RI ke-79,” tutur Mas’ud.

Mas’ud Susanto juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung kesehatan dan kebersamaan masyarakat.
“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara ini.” pungkasnya.

Exit mobile version