Septiana Dini Fitriani S.H, M.H, Caleg PDI Perjuangan Dapil Klojen hadiri “Pelatihan Nasgor Kekinian” di Bareng

Septiana Dini Fitriani SH ,MH (bertopi merah) saat berkunjung ke Bareng (10/12/2023)

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Nasgor istilah warga Aremania atau nasi goreng adalah makanan yang sering di jumpai di hampir semua sudut kota Malang .

Hal ini menggerakkan Septiana Dini Fitriani S.H, M.H., salah satu calon legislatif DPRD kota Malang Dapil 1 Kecamatan Klojen dari partai PDI Perjuangan dengan nomer urut 4.

Septiana sengaja mengangkat tema “Nasgor Kekinian” karena dianggap makanan merakyat, dalam kunjungannya di Kelurahan Bareng Kartini yang juga dapil wilayah pemenangannya.pada hari Minggu tanggal 10/12/2023 yang di mulai pukul 09:00 sampai pukul 12:00 WIB .

Dalam Acara ini dihadiri pula kader PDIP serta simpatisan dari Septiana Dini Fitriani, Menurut salah seorang peserta yang hadir mengatakan bahwa acara ini unik sekaligus menarik untuk diikuti .

“Menarik mas kita jadi tau bikin Nasgor yang gampang tapi enak, ini tadi chef nya sangat pinter mengaplikasikan dalam demo masak nya kita jadi mudah menangkapnya untuk bisa buat sendiri di rumah,” terangnya

Menurutnya Nasgor adalah salah satu kearifan lokal yang tanpa sengaja semua orang akan mencarinya di saat perut merasa lapar.

“Ini adalah salah satu kearifan lokal yang disaat kita lapar pasti atau kebanyakan orang nyarinya ya nasgor , karena banyak di jumpai di semua sudut kota Malang. Selain praktis juga harga di lapak nasgor relatif terjangkau,” ungkapnya di saat menghadiri acara pelatihan “Nasgor Kekinian” di wilayah Bareng Kartini (10/12/2023)

Selanjutnya Caleg Dapil 1 wilayah Klojen ini menambahkan untuk giat selanjutnya masih banyak lagi yang akan Ia kunjungi dan sangat padat di minggu kedepan ini, terutama di wilayah Klojen.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *