Ali Kuncoro Ditunjuk Pj Walikota Mojokerto, Udji Pramono : Semoga Cepat Pahami Karakteristik Masyarakat

 

 

 

Foto: Udji Pramono

Indonewsdaily.com, Mojokerto – Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Jatim, Ali Kuncoro akhirnya ditunjuk menjadi Pj Walikota Mojokerto. Ia menggantikan posisi Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari yang memasuki akhir masa jabatan pada Minggu, 10 Desember 2023.

Anggota Komisi 1 DPRD Kota Mojokerto Udji Pramono mengucapkan selamat atas ditunjuknya Ali Kuncoro sebagai Pj Wali kota Mojokerto. Ia berharap Ali Kuncoro diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam memimpin Kota Mojokerto.

“Selamat kepada Bapak Ali Kuncoro yang telah dipercayakan kembali sebagai Pj Walikota Mojokerto oleh Pemerintah Pusat. Tentunya ini berdasarkan tinjauan dan evaluasi,” ucapnya.

Udji berharap, Pj Walikota bisa memahami karakteristik kota Mojokerto dan diterima di semua kalangan.

“Pj akan menduduki kursi Walikota selama hampir satu tahun yakni Desember 2023 hingg Desember 2024. Saya berharap dalam menjalankan tugasnya Pak Ali Kuncpro harus bisa cepat memahami karakteristik masyarakat Mojokerto,” jelasnya.

Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui surat keputusan Dirjend Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri telah menunjuk Ali Kuncoro sebagai PJ Wali kota Mojokerto. Ia dilantik hari ini, Minggu (10/12/2023) di Gedung Grahadi Surabaya.

Penunjukkan PJ Wali kota ini berlandaskan surat rekomendasi yang dilayangkan DPRD Kota Mojokerto pada, Minggu (5/11/2023) lalu. Saat itu, legislatif mengusulkan 3 nama, diantaranya Muhammad Ali Kuncoro Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Jatim yang mendapatkan satu suara dari fraksi PDI Perjuangan dan Akhmad Jazuli Asisten Administrasi Umum Setdaprov Jatim dan Sekdakot Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *