Serap Aspirasi, Caleg Gerindra Andy Cahyady Bawa 2 Barongsai di Koja

Serap Aspirasi & Sampaikan Program Kerja, Caleg DPR RI Partai Gerindra Andy Cahyady Bawa 2 Barongsai di Koja Jakarta Utara, Sabtu 06 Januari 2024.

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara – Kampanye perdana Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil III Jakarta Utara – Jakarta Barat – Kepulauan Seribu Andy Cahyady dalam menyampaikan program kerja dan menyerap aspirasi Warga Koja Jakarta Utara dengan membawa 2 barongsai, yang berlangsung di Kawasan Lagoa Koja Jakarta Utara, Sabtu 06 Januari 2024.

Penyampaian program kerja dan menyerap aspirasi warga diisi dengan atraksi dua barongsai. Masyarakat dilokasi pun terhibur dengan adanya aktivitas dialog dengan Caleg Gerindra Andy Cahyady, dan menyaksikan juga atraksi dua barongsai.

“Kita terus turun ke lapangan, agar mengetahui kondisi masyarakat ditiap-tiap wilayah. Jika ada permasalahan dinwilayah, maka temui saya karena saya “welcome” terima masyarakat dan membantu masyarakat,” terang Andy Cahyady Caleg Partai Gerindra Dapil III Jakarta Utara – Jakarta Barat – Kepulauan Seribu.

Andy Cahyady pun melakukan tanya-jawab langsung secara tatap muka dengan para warga, dan masukan serta aspiras masyarakat semua ditampung untuk Kemajuan Indonesia.

“Semua aspirasi yang membangun dan untuk Indonesia Maju kita terus perjuangkan untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik,” sambung Andy Cahyady.

Masyarakat terlihat menyambut positif langkah Caleg Partai Gerindra Andy Cahyady yang mau membuka diri dan transparan.

“Kita butuh sosok pemimpin seperti bang Andy Cahyady ini yang mau mendengar dan melakukan tindakan implementasi terhadap aspirasi masyarakat,” sebut Gunawan yang merupakan warga Koja.

Selain itu, Caleg DPR RI Partai Gerindra Andy Cahyady Dapil III Jakarta Barat – Jakarta Utara – Kepulauan Seribu melakukan pemaparan Program Kerja nya, yakni :
1. Membangun Jalan Raya Pesisir Distrik Utara dan Distrik Barat Untuk Memajukan Objek Pariwisata.
2. Membangun Jalan Tol Layang Distrik Utara dan Distrik Barat Via Tanjung Priok Ancol Pantai Mutiara PIK Golf Island Bandara Internasional Soekarno Hatta PIK 2.
3. Membangun Kembali Dermaga Wisata Ancol dan Wisata Muara Angke Untuk Akses ke Kepulauan Seribu.
4. Mempromosikan Objek Pariwisata Jakarta dan Perjalanan Bisnis.
5. Merealisasikan Undang-Undang Tentang Jaminan Sosial dan Kesehatan Untuk Membantu Lansia Diatas 60 Tahun dan Anak-anak dibawah 14 Tahun Yang tidak memiliki keluarga dan merawat mereka.

Andy Cahyady juga mengingatkan, agar masyarakat tetap memilih Prabowo Soebianto-Gibran Rakabuning Raka sebagai Presiden – Wakil Presiden dan Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil III Jakarta Utara – Jakarta Barat – Kepulauan Seribu pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Pak Prabowo Presiden, Mas Gibran Wakil Presiden, Andy Cahyady DPR RI, Indonesia Menang, Gerindra Menang,” seru Andy Cahyady dihadapan ratusan warga dilokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *