Siapkan Agenda Besar , Relawan Ganjar Mahfud di Probolinggo Konsolidasi dengan DPC

Relawan capres dan cawapres Ganjar Mahfud di Kabupaten Probolinggo.

Indonewsdaily.com, Probolinggo – Konsolidasi dan penguatan terus dilakukan oleh relawan capres dan cawapres Ganjar Mahfud di Kabupaten Probolinggo, salah satunya penguatan dengan DPC.

Hal itu dilakukan pada Sabtu, (06/01) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo, Kecamatan Dringu yang dihadiri Ketua DPC, Edi Susanto.

Belasan relawan Ganjar Mahfud diantaranya Relawan Jawa Timur, Sahabat Ganjar , Relawan DAG, Siber Ganjar Mahfud, Pratiwi termasuk relawan lainnya juga turut hadir.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Kabupaten Probolinggo, Edi Susanto menegaskan soliditas dengan relawan sangat perlu dilakukan, mengingat tahapan kampanye yang terus berjalan.

“Menghadapi 2024, selain hatrick menang Pemilu juga kita harus memenangkan Ganjar Mahfud. Sehingga, koordinasi penting dilakukan dengan relawan-relawan yang ada khususnya di Kabupaten Probolinggo,” ujar Edi yang juga anggota DPRD ini.

Pihaknya berharap penuhbpada relawan yang memiliki semangat begitu luar biasa, sehingga bersama relawan dianggap lebih ampuh untuk menyentuh akar rumput sehingga tergerak bagi masyarakat untuk memenangkan Ganjar Mahfud.

“Relawan ini kan terstruktur dari tingkat kabupaten kota hingga pusat, nah harapannya juga ada perhatian dari korwil baik struktur partai atau relawan di Provinsi maupun Pusat sehingga gerakan mereka makin maksimal,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, DPC Kabupaten Probolinggo menegaskan bentuk supportnya kepada para relawan. Termasuk, juga dilakukan dengan pemotongan tumpeng pada relawan.

Sementara itu, Ketua Aliansi Relawan Ganjar Mahfud Probolinggo Raya Nur Ali Husein mengaku terima kasih dan apresiasi pada DPC baik Kabupaten maupun Kota Probolinggo.

“Atas motivasi ini, tentunya memberikan spirit dalam memenangkan Ganjar Mahfud pada Pilpres 2024. Tent kami sudah bergerak melalui simpul-simpul yang ada, terutama dengan akar rumput,” jelas Nur Ali.

Hal itu, juga sejalan dengan instruksi Ibu Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk terus kepada para kader dan relawan dekat dengan rakyat.

“Ke depan kami juga akan menggelar agenda akbar, yaitu jalan santai yang harapannya bisa dihadiri Ganjar Mahfud termasuk tokoh nasional. Sehingga, harapannya di Kabupaten dan Kota Probolinggo bisa menang,” pungkasnya.

Selain itu, sejumlah APK juga sudah dipasang oleh para relawan baik bendera, spanduk, stiker hingga kaos, kalender dan jam kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *