Sinopsis Film Locked Down, Aksi Bertahan Suami Istri Ketika Pandemi

Indonewsdaily.com – Locked Down adalah sebuah film romantis komedi yang dibintangi oleh Anne Hathaway. Dalam film ini, ia dikisahkan terlibat dalam kasus perampokan bersama dengan Chiwetel Ejiofor. Berikut adalah sinopsis film Locked Down yang disutradarai oleh Doug Liman (The Bourne Identity, Mr & Mrs. Smith).

Film yang terinspirasi dari pandemi ini bercerita tentang sosok Linda (Anne Hathaway) dan Paxton (Chiwetel Ejiofor) yang memutuskan untuk berpisah. Namun, keputusan tersebut tidak dapat langsung direalisasikan lantaran mereka tengah terjebak di dalam rumah akibat adanya lockdown.

Di tengah adanya pandemi Covid-19, Paxton hanya bisa bekerja menjadi sopir truk pengiriman. Hal tersebut dikarenakan insiden penangkapan yang terjadi pada 10 tahun yang lalu. Ia pun merasa kesal lantaran perubahan dalam kehidupannya.

Banyaknya toko-toko yang tutup, Paxton diperintahkan oleh bosnya untuk menerima dan mengantarkan sesuatu menggunakan identitas palsu.

Sementara itu, Linda adalah seorang CEO di perusahaan fesyen yang diminta untuk membersihkan inventaris di departemen store Harrods terdekat.

Pasangan tersebut segera menyadari bahwa jadwal mereka saling tumpang tindih. Paxton tidak akan bisa melalui pos pemeriksaan keamanan yang sudah disiapkan oleh Linda.

Linda kemudian menyusun rencana yang tampak menguntungkan baginya dan juga Paxton. Tidak hanya itu saja, ia pun berencana bahwa keuntungan yang diperoleh akan dibagi juga kepada Layanan Kesehatan Nasional.

Sayangnya, kenyataan tidak seindah yang mereka bayangkan. Momen ketika lockdown membuat mereka mengalami banyak kejadian yang tidak terduga, tantangan, serta kondisi yang benar-benar mengubah hubungan diantara keduanya.

Film Locked Down juga dibintangi oleh Stephen Merchant (Jojo Rabbit), Mindy Kaling (Inside Out), Lucy Boynton (Bohemian Rhapsody), Dulé Hill (The West Wing), Jazmyn Simon (Ballers”; “Ed), Ben Stiller (Night At The Museum), serta Ben Kingsley (Iron Man 3).

Nominasi Academy Award, yaitu Steven Knight (Serenity, Peaky Blinders) digaet untuk menjadi penulis skenario, dengan P.J. van Sandwijk, Alison Winter dan Michael Lesslie sebagai produser.

Film untuk dewasa ini dapat disaksikan di layanan streaming HBO Go.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *