Ole Gunnar Solskjaer Minta Skuadnya Untuk di Vaksin Dua Kali

Indonewsdaily.com – Ole Gunnar Solskjaer saat ini telah meminta kepada seluruh pemain Manchester United untuk segera menjalani vaksinasi penuh. Dia yang mengakui belum semua punggawa Setan Merah divaksin dua kali.

Virus Corona yang saat ini telah kembali menjadi ancaman di awal musim Premier League 2021/2022. Sejumlah pemain dari berbagai klub saat ini telah dinyatakan positif COVID-19 usai menjalani tes.

Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Willian dari Arsenal kini telah terpapar virus Corona dan mereka semua harus absen di pekan pertama Liga Inggris. Kasus terbaru virus Corona yang telah juga menjangkiti gelandang Chelsea, Christian Pulisic, menjelang gameweek kedua akhir pekan ini.

Munculnya kembali kasus COVID-19 di kompetisi Premier League saat ini telah menjadi perhatian manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjær. Melansir laporan yang diberikan oleh The Sun, tidak semua pemain Setan Merah menjalani dua kali vaksinasi.

Kondisi tersebut saat ini telah diakuinya sebagai akibat dari klub yang belum mewajibkan vaksinasi ganda. Oleh karena itu, dia yang telah menghimbau supaya seluruh saat ini pemainnya divaksin dua kali guna mencegah potensi terjangkit virus Corona.

“Tidak semua pemain kali ini mendapat suntikan kedua. Kami yang masih ingin seluruh punggawa divaksin dua kali,” kata Solskjaer, dilansir dari The Sun.

“Saya kini telah mendorong mereka untuk mengambil vaksinasi. Namun, anda tidak bisa memaksa siapapun untuk melakukan hal itu,” sambungnya.

“Seluruh situasi terkait Covid tidak diketahui dan akan menjadi hal baru untuk semuanya. Orang-orang yang telah terjangkit yang tidak memiliki kebugaran seperti pesepakbola tak menunjukkan gejala,”.

“Bagi para pesepakbola, itu dapat memiliki efek samping seperti kelelahan. Ini adalah sebuah virus yang sangat menakutkan dan anda harus berhati-hati,” demikian kata Ole Gunnar Solskjaer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *