Smartfren Luncurkan kartu perdana 10 GB Edisi Khusus Jatim dan Bali Nusra

Smartfren Launching Kartu Perdana 10 GB di Play House Malang

Indonewsdaily.com, Malang – PT SmartfrenTelecom Tbk satu-satunya perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia yang beroperasi dijaringan 4G.

Untuk itu demi meningkatkan pelayanan kepada pelanggan maka Smartfren meluncurkan Kartu Perdana 10GB pada tanggal 6 November 2023 di Play House Malang.

Kartu ini dikhususkan untuk wilayah Jawa timur dan Bali Nusra. Banyak bonus dan unggulan untuk berabagai kebutuhan telekomunikasi pelanggan. Seperti yang disampaikan Sukaca Purwokardjono, Chief Marketing Officer Smartfren yang mengatakan bahwa ini adalah wujud komitment dalam pelayanan bagi pelanggan.

“Kartu Perdana ini mengangkat berbagai ikon budaya, tradisi dan tokoh cerita pewayangan yang lekat dengan masyarakat Jawa Timur dan Bali Nusra, tentu saja akan memberikan manfaat telekomunikasi dan internetan yang “Nampol Maksimal”, sehingga masyarakat bisa mewujudkan impian digitalnya secara maximal,” terangnya.

Selanjutnya Jimmy Tambunan Regional Head South East Jawa Bali Nusra dalam pemaparannya mengatakan terkait pruduct baru dari Smartfren.
“Kartu ini sudah bisa dengan mudah di semua outlet kami, dengan harga Rp 25.000 saja sudah mendapatkan kuota total 10 GB kuota utama,3 GB kuota lokal,4 GB kuota App Tik Tok.serta bisa telepon gratis ke sesama pengguna Smartfren,” ungkapnya.

Lebih lanjut Jimmy menambahkan bahwa kuota Utama dan lokal bisa dipakai untuk mengakses aplikasi apapun 24 jam.

” Jadi jangan ragu pelanggan bisa mengoptimalkan kartu perdana ini dengan paket Unlimited Nonstop dengan harga mulai Rp 30 ribuan, sehingga saat kuota habis akan tetap bisa mengakses internet tanpa harus khawatir pulsanya terpotong,” tambahnya

Selanjutnya ia meyakinkan bahwa tidak salah kalau beralih ke Smartfren.
“Jadi jangan ragu, langsung saja pakai Smartfren dan aktifkan kuota 10 GB untuk mendukung apapun impian digitalmu,” imbuhnya. (windu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *