Sopir Pick Up Diduga Ngantuk Tabrak Tiga Motor, Satu Orang Warga Blimbing Tewas di Lokasi

Kondisi kendaraan pasca kecelakaan.

Indonewsdaily.com, Malang – Kecelakaan antara mobil Pick Up dengan 3 kendaraan motor di Jalan Raya Segenggeng Dusun Segengeng Desa Wonokerso, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang sekitar pukul 12.25 WIB diduga pengendara mobil Pick up mengantuk saat menjalankan kendaraanya. Senin (25/4/2022) siang.

Akibat kecelakaan ini satu orang pengendara meninggal dunia dan tiga orang pengendara alami luka luka berat ringan.

Kanit Lakalantas Polres Malang, IPTU Sunarko saat dikonfirmasi awak media mengatakan, pengendara Honda Scopy No Pol N-2190-ABO atas nama Salsabillah Safitri (20) warga Jl.Industri Timur GG Harapan 7 RT. 06 RW. 05 Kel. Blimbing Kec. Blimbing Kota.Malang, meninggal dunia dilokasi.

“Sedangkan saudarinya yang dibonceng korban bernama Selvi Nur’ani Fadhillah (18) mengalami luka benturan dikepala.” jelas Narko pada awak media, Senin (25/4) petang.

Diceritakan Sunarko, semula mobil Isuzu Pick Up No Pol N-8444-BH yang dikendarai Aris Ariyanto melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang sesampainya didepan SDN 2 Wonekerso diduga mengantuk kemudian oleng kekanan.

Bersamaan itu dari arah berlawan Selatan ke Utara ada kendaraan motor Honda Scoopy nopol N-2190-ABO yang dikendarai korban berboncengan dengan saudarinya. Lanjut dibelakang motor korban ada dua motor lain yaitu Yamaha Jupiter Z nopol N-6689-ABV yang dikendarai Much Mujib , 44 (alami luka lecet lecet) warga Dsn.Sonotengah RT. 65 RW. 13 Ds.Kebonagung Kec.Pakisaji Kab.Malang dan kendaraan Yamaha Mio nopol N-2474-ABA yang dikendarai Nafira Kayyis Ganita, 19 (alami luka benturan pada kepala serta patah tulang kaki sebelah kanan) warga Jl.Galunggung N0.115 RT. 05 RW. 03 Kel.Gading Kasri Kec.Klojen Kota.Malang.

“Karena jarak sudah dekat pengemudi Isuzu Pick Up tidak dapat mengusai setir dan rem sehingga terjadi tabrak beruntun dengan ketiga kendaraan yang ada didepannya.” terangnya.

“Korban yang meninggal dunia langsung dibawah kekamar jenasah RSUD Kepanjen , sedangkan tiga orang lainnya yang mengalami luka luka dilarikan ke RS Ben Mari Kendalapayak guna mendapatkan perawatan.” Imbuh IPTU Sunarko.

Kasus kecelakaan beruntun ini, petugas lakalantas mengamankan empat kendaraan yang terlibat guna penyelidikan lebih lanjut.

“Kami himbau bagi para kendaraan baik roda dua atau roda empat apabila dalam menjalankan kendaraannya dijalan raya terasa capek atau mengantuk agar berhenti dulu untuk istirahat beberapa menit, agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *