Sound era 2000 an Warnai Single SPRSTAR Band

Indonewsdaily.com, Kota Malang -Belantika Musik era Nirvana,Muse, The Police, kembali dihadirkan oleh Grup musik asal Surabaya, Sprstar band, mereka merilis single keduanya bertajuk ‘Ku Selalu Ada Bawa Hati Untukmu’.

Sprstar band akan konsisten dengan jalurnya dan tetap memakai sound era 2000 an Grup musik yang digawangi Ricky Bernado (Vocal), Julius Caesar (Guitar), Ari Firman (Bass) dan Wira Pasaribu (Drum) mengusung genre pop alternatif

Sebelumnya single pertama mereka rilis tanggal 3 September 2023 berjudul Takkan Pernah Kubayangkan Semua Ini, dan untuk single kedua yang kami rilis tanggal 3 November 2023 dengan judul andalan Ku Selalu Ada Bawa Hati Untuk Dirimu.

Seperti yang dikatakan Julius Caesar sang pencabik gitar mengatakan bahwa rencana akan ada 3 lagu dalam single kedua.

Sedangkan pelaksanaan rilis di The Plane Cafe, Ruko Center Point Jalan Sukarno Hatta No A5-6 Mojolangu Kota Malang. Sabtu malam (30/12/2023).

Band asal Surabaya sengaja memilih kota Malang sebagai kunjungan rilis mereka karena kultur kota Malang yang menarik.

Hal ini diungkapkan Ricky sang vokalis SPRSTAR dalam pers rilisnya menyampaikan ketertarikannya terhadap kota Malang.

“Sprstar band ingin memiliki warna tersendiri dengan segmen pasar yang cukup luas.Kawula muda, khususnya di kota Malang ini kan banyak Mahasiswanya dan juga barometer musik di Indonesia maka dari itu kota yang kami kunjungi salah satunya ya kota Malang,” ungkapnya

Sebelumnya mereka ada rangkaian promo di Radio RRI Malang dengan agenda Talk Show. dari situ disebutkan untuk promosi dan pengenalan single SPRSTAR melalui platfom digital

Dari jumpa pers yang diadakan di The Plane hari sabtu kemarin mereka menyebutkan bahwa band ini terbentuk pada september 2023 lalu dan berkumpul dari player band cafe yang akhirnya membentuk band SPRSTAR.

Menurut Ricky rilis single kedepan akan mereka lakukan sesuai job manggung bandnya.
“kami mengikuti alur job saja untuk promo kayak sekarang kita arahnya ke malang jadi sekalian promo disini selanjutnya akan kami lanjutkan ke kota kota lainnya,” pungkasnya (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *