Mas Pj Walikota Ali Kuncoro Cek Gudang Logistik KPU

 

Foto: Pj Walikota Ali Kuncoro bersama Sekdakot Gaguk Tri Prasetyo dan Ketua KPU Kota Mojokerto Saiful Amin saat sidak Gudang Logistik

 

Indonewsdaily.com, Mojokerto – Untuk memastikan ketersediaan logistik pemilu yang akan digunakan pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Serta merupakan bagian dari persiapan demi terciptanya pemilu yang adil, bersih, dan berintegritas, Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro melakukan pengecekan secara langsung logistik Pemilu di gudang KPU, Jalan Majapahit Selatan, Kota Mojokerto pada Selasa, (2/1/2024).

“Logistik pemilu ini adalah hal yang krusial, baik itu kelengkapannya maupun distribusinya, tentu harus kita kawal bersama,” tegas Mas Pj M. Ali Kuncoro.

Dari hasil peninjauan gudang logistik Pemilu Ali menyampaikan bahwa tempat penyimpanan yang digunakan KPU Kota Mojokerto sudah representatif.

“Gudang logistiknya representatif, Insyaallah tidak kebanjiran, untuk keamanannya ada petugas yang menjaga 24 jam,” terangnya

Ia menambahkan bahwa logistik pemilu selain surat suara semuanya sudah siap dan lengkap di gudang logistik Pemilu milik KPU Kota Mojokerto.

“Perlengkapan pemungutan suara seperti kotak suara, tinta, bilik pemungutan suara, segel, alat untuk mencoblos, tanda pengenal termasuk ATK semua sudah tersedia. Sedangkan untuk surat suara, akan dikirimkan dalam waktu 1 sampai 2 minggu lagi,” pungkas Mas Pj Wali sapaan akrab Ali Kuncoro.

Dalam Pemilu 2024 mendatang di Kota Mojokerto terdapat 394 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan total jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 104.629 pemilih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *