Staf Kena Covid-19, Promo Comeback SEVENTEEN Ditunda

SEVENTEEN baru-baru ini merilis album terbarunya yang bertajuk Your Choice yang sekaligus menjadi EP (album mini) terbaru mereka. Promosi untuk lagu andalan Ready to Love di album ini dikabarkan terpaksa harus ditunda, lantaran terdapat salah satu staf mereka yang positif COVID-19.

Manajemen Pledis Entertainment pun mengumumkan mengenai penundaan promo comeback ini melalui sebuah pernyataan resmi. Dijelaskan oleh mereka bahwa sebenarnya promo sudah mulai berjalan dan SEVENTEEN telah melakukan syuting pada beberapa acara.

Namun dalam proses tersebut, kemudian ada dua orang staf yang dinyatakan positif COVID-19. Salah satunya diketahui berasal dari HYBE LABELS dan satu lagi adalah staf member eksternal SEVENTEEN. Keduanya dites COVID-19 pada 18 dan 19 Juni 2021 lalu.

“Pada 17 Juni 2021 petang, staf pertama telah menunjukkan gejala COVID-19. Semua member SEVENTEEN pun dites dan mereka semua dipastikan telah negatif. Lalu mereka juga melakukan tes PCR sebagai tindakan preventif dan semua dinyatakan negatif pada tanggal 18 Juni 2021. Tidak terdapat gejala yang dirasakan oleh member SEVENTEEN, termasuk demam dan kesulitan untuk bernapas,” kata manajemen Pledis Entertainment.

Tes juga turut dilakukan kepada semua staf SEVENTEEN dan semuanya telah dinyatakan negatif. Namun terkait dengan protokol kesehatan yang berlaku, semua orang yang pernah melakukan kontak dengan dua staf yang sebelumnya dinyatakan positif dan  diharuskan untuk melakukan karantina secara mandiri.

Oleh karena itu, semua member SEVENTEEN saat ini harus mengisolasi diri mereka mulai 19 Juni sampai dengan 29 Juni 2021 nanti. Hal ini akhirnya menyebabkan jadwal promo mereka di Inkigayo hingga acara tanda tangan yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2021 terpaksa harus ditunda.

“Kami meminta pengertian dari penggemar yang telah menantikan comeback ini sejak lama, dan juga pengertian dari media dan staf stasiun penyiaran,” lanjut pihak Pledis. Mereka juga memastikan bakal menjalankan protokol kesehatan serta mematuhi peraturan.

Lagu baru SEVENTEEN yang bertajuk Ready to Love kini diketahui sedang bertengger di posisi 3 trending YouTube Music. Sejak dirilis pada 18 Juni 2021 lalu, video ini telah disaksikan dengan jumlah lebih dari 13 juta kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *