Sunggyu INFINITE Disebut Tidak Lagi Jadi Anggota Tetap Two-Faced

Indonewsdaily.com – Sunggyu INFINITE telah resmi dinyatakan sembuh dari COVID-19. Namun, absennya dari sejumlah kegiatan dalam rangka proses pemulihan membuat dirinya kemudian bermasalah dengan salah satu acara di KBS.

Sunggyu sebelumnya dikonfirmasi akan menjadi salah satu anggota tetap dalam acara Two-Faced, yang merupakan acara yang membahas tindak kriminal. Namun ia tidak dapat berpartisipasi lantaran harus menjalani isolasi mandiri sejak Juni 2021.

Saat bertanya terhadap tim produksi tentang jadwal syuting berikutnya, manajemen mendapatkan kabar bahwa Sunggyu telah didepak sebagai anggota tetap di acara tersebut. Sunggyu ke depannya akan menjadi tamu dalam acara Two-Faced.

“Usai Sunggyu sembuh dari COVID-19, kami bertanya tentang jadwal Two-Faced yang selanjutnya kepada tim produksi. Tetapi kami diberitahu bahwa Sunggyu tidak lagi menjadi anggota tetap di acara tersebut,” ungkap salah satu pihak manajemen DHTNE.

“Sunggyu dinyatakan positif COVID-19 tidak lama usai ia menjalani syuting perdana sebagai member tetap. Jadi dia tidak dapat berpartisipasi di episode yang berikutnya. Setelah ia sembuh dan dapat mengambil bagian, kami bertanya terkait jadwal selanjutnya, dan tim produksi menyebut bahwa Sunggyu akan tampil sebagai tamu. Tetapi mereka mengklaim bahwa Sunggyu tidak didepak dari acara,” lanjutnya.

Manajemen pun mengaku sangat terkejut terhadap keputusan untuk mendepak Sunggyu sebagai anggota tetap dari acara Two-Faced. Sang musisi tidak dapat menjalani syuting untuk episode 2, 3, dan 4 lantaran situasi yang tidak dapat terhindarkan, dan sepakat untuk tidak tampil di episode 5 dan 6 dalam rangka pemulihan.

Mengenai kabar ini, pihak KBS pun kemudian angkat bicara. Bersama dengan produser acara, mereka mengaku masih berdiskusi dengan pihak manajemen Sunggyu mengenai kelanjutan partisipasinya di acara Two-Faced.

“Posisi Kim Sunggyu hingga saat ini masih belum terkonfirmasi. Kami masih berdiskusi dengan pihak manajemen Kim Sunggyu,” jelas pihak KBS.

“Acara Two-Faced bakal berlangsung selama 12 episode, dan Sunggyu tidak tampil di hampir setengah jalannya acara. Dikarenakan kami harus mengisi posisi anggota baru selama lebih dari sebulan, banyak yang harus kami pertimbangkan sebagai produser,” pungkas sang produser.

Two-Faced merupakan acara yang membahas tindak kriminal di Korea Selatan yang menggemparkan publik. Sejauh ini sudah terdapat 3 episode disiarkan dengan komedian Kim Tae Gyun sebagai pengganti Sunggyu pada episode 2 dan 3. Acara tersebut disiarkan setiap Rabu pada pukul 20.40 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *