SHINee Bongkar Rahasia Kompak Dalam Sesi Pemotretan Bersama Marie Claire

Indonewsdaily.com – Beberapa waktu lalu, Marie Claire Korea berhasil mengejutkan netizen, terutama para Shawol (sebutan untuk para penggemar SHINee), dengan merilis hasil pemotretan terbaru mereka bersama dengan boyband SHINee, di akun Instagram dan Twitter resmi milik mereka.

Rencananya, SHINee bakal muncul menjadi cover Marie Claire Korea pada edisi bulan Agustus 2021 mendatang. Tidak membutuhkan waktu lama, akun media sosial Marie Claire Korea pun langsung diserbu dengan tombol like, serta komentar kagum dari para netizen terhadap visual boy group yang telah melakukan debut selama 13 tahun tersebut.

Taemin, anggota termuda dalam grup SHINee, yang saat ini tengah wajib militer terlihat ikut dalam sesi pemotretan. Itu artinya, foto-foto tersebut diambil sebelum Taemin menjalani tugas wajib militer. Tentunya, foto-foto SHINee bersama dengan Marie Claire Korea ini menjadi obat rindu oleh penggemar terhadap Taemin.

Tidak hanya pemotretan saja, Marie Claire Korea juga turut melakukan wawancara bersama SHINee. Dalam wawancara yang ternyata dilakukan pada bulan Mei 2021 lalu tersebut, tiap member SHINee menceritakan tentang momen-momen berharga yang sudah mereka lalui sejak hari pertama debut.

Minho bercerita jika Mei menjadi bulan yang sangat penting bagi SHINee. Selain dikarenakan SHINee debut perdana pada bulan Mei, di Korea sendiri bulan Mei adalah bulan keluarga, sehingga jadi terasa lebih spesial untuk SHINee.

Pada bulan Mei 2021 ini, anggota SHINee juga berkumpul kembali setelah Onew, Key, dan juga Minho menyelesaikan tugas wajib militernya. Mereka juga merayakan ulang tahun debut ke-13 tahun mereka secara bersama-sama, meskipun sedikit terasa hampa tanpa kehadiran dari para penggemar, lantaran kondisi pandemi Covid-19 yang tidak memungkinkan. 

Seperti yang kita ketahui bahwa SHINee sempat vakum selama kurang lebih dua tahun lantaran ketiga anggotanya menjalankan wajib militer. Selama itu, persaingan di industri musik K-Pop juga sangat sengit. Banyak grup baru yang melakukan debut, dan grup lama yang “tenggelam”.

Taemin sebagai satu-satunya anggota boyband SHINee yang masih aktif, harus melakukan promosi secara sendiri, baik sebagai artis solo maupun tergabung dalam anggota SuperM. Pada momen inilah, SHINee sekaligus membuktikan kekompakkan mereka sebagai sebuah grup yang sesungguhnya.

Pada saat Onew, Key, dan Minho mendaftar untuk wajib militer, Taemin memutuskan untuk tinggal dan bekerja keras dalam rangka menjaga nama SHINee. Terbukti, comeback mereka di tahun ini pun berhasil mendapat sambutan yang luar biasa, tidak hanya dari para penggemar musik K-Pop saja, namun juga masyarakat di Korea sendiri. 

Setelah ketiga anggota selesai menjalani tugas wajib militer, kini giliran Taemin yang menjalankan wajib militer. Sebagai anggota tertua, Onew mengungkapkan rasa terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan oleh Taemin. Oleh karena itu, anggota SHINee yang lain berjanji untuk menjaga tempat Taemin selama ia pergi wamil. Mereka ingin menjadi kakak-kakak yang lebih keren lagi, yang membuat Taemin merasa bangga. Ketiga anggota juga telah memiliki rencana masing-masing? seperti fokus akting, mc, dan comeback solo sembari menunggu Taemin kembali. 

Sebagai grup K-Pop generasi kedua yang masih tetap eksis, SHINee memiliki kunci sukses mereka sendiri. Dahulu, pada saat awal debut, mereka selalu ingin menduduki posisi nomor satu dalam setiap comeback.

Namun hal tersebut yang akhirnya membuat mereka berpikir ulang. Dari pada selalu menjadi nomor satu, setiap member ingin terus tampil sebagai grup SHINee. Oleh karena itu, mereka akan berfokus dalam membuat musik dengan konsep baru, yang dapat mempertahankan kilau mereka daripada mengikuti tren yang sedang berlangsung. 

Hal yang paling berpengaruh bagi SHINee yaitu ikatan antar anggota yang erat. Tidak hanya sebagai rekan kerja, namun juga keluarga. Mereka tidak ingin hanya mendapatkan dukungan, tetapi juga ingin dapat menggerakkan hati orang-orang melalui chemistry yang mereka bagikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *