Supandi Daftar Sebagai Bacawalikota Malang Melalui Partai Demokrat: 3 Program Saya Akan Membawa Perubahan di Kota Malang.

Imam Supandi (dua dari kiri) saat mmendaftar sebagai Bacawalikota Malang di DPC Demokrat Kota Malang

indonewsdaily.com, Malang- Imam Supandi resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bacalon Walikota Malang melalui DPC Demokrat, Jalan Kembar Rejasa, Kedungkandang, Kota Malang, pada Sabtu 25 Mei 2024

Bursa Bacalon Walikota Malang mulai ramai bermunculan di permukaan kali ini tokoh masyarakat Malang Raya, Imam Supandi resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Wali Kota Malang 2024 melalui Partai Demokrat (25/5/2024)

Ia mengaku mendaftar menjadi Bakal Calon Wali Kota Malang atas dasar permintaan dari beberapa tokoh masyarakat Malang Raya.

“Ada dorongan yang membuat saya bergerak seperti saat ini, yaitu atas permintaan beberapa tokoh masyarakat dan pemuka agama yang ada di Malang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Supandi merasa optimis bahwa visi misi yang diusung akan membawa perubahan untuk kemajuan Kota Malang, dijelaskannya, ada tiga program yang akan digencarkan Supandi untuk membawa Kota Malang lebih baik yakni, mengentaskan kemiskinan, memajukan pendidikan, dan menekan jumlah pengangguran.

“Nantinya, beberapa program dan strategi disiapkan. Seperti memberikan subsidi bagi lanjut usia (lansia) dan yang lain, serta membuka lapangan pekerjaan. Untuk masalah kemacetan itu juga sudah pasti menjadi tanggung jawab wali kota, selain itu masyarakat kota Malang harus bersatu jangan dipecah belah, tujuan kita untuk membagun Kota kita ini sama-sama ,” jelasnya.

Selanjutnya Anang Fahoni sekretaris DPC Demokrat  sebagai DESKPILKADA DPC Demokrat Kota Malang  (Panitia Penerimaan Pendaftar Bacalon Walikota Malang) mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Imam Supandi yang telah mendaftar melalui partainya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Supandi yang telah mendaftar sebagai Bacawalikota Malang, dimana pada hari ini kita terima satu orang  pendaftar yakni  pak Supandi,” ucapnnya.(24/5/2024)

Kemudian Anang menambahkan terkait partai Demokrat adalah partai modern dan hingga saat ini siapa saja yang mendaftar.

“Kami buka pendaftaran semenjak pertengahan Mei 2024, dan hingga saat ini sudah ada 4 pendaftar:
1. Ardantya Syahreza
2. ⁠M. Fairuz
3. ⁠M. Anton
4. ⁠Supandi
Kami terbuka bagi siapa saja yang akan mendaftar, tidak harus politisi. Yang jelas Warga Negara Indonesia yang mempunyai hak dipilih dan memilih. mempunyai kapasitas, kapabilitas dan kualitas, karena nantinya juga akan ada penilaian dari DPP yg mengeluarkan rekomendasi, kita akomodir semua pendaftar mungkin mereka memilih partai Demokrat karena semisi karena Partai Demokrat adalah partai modern yang mempunyai visi misi modern juga,” tambahnya (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *