Sutradara Cate Shortland Buka Suara Tentang Sekuel Black Widow

Indonewsdaily.com – Sutradara Cate Shortland mengungkapkan bahwa film Black Widow yang ia garap berpeluang untuk dilanjutkan dengan sebuah sekuel. Menurutnya, masih akan terdapat banyak cerita yang bisa diceritakan dari keluarga Natasha Romanoff alias Black Widow.

“Saya rasa perempuan-perempuan ini masih memiliki banyak cerita untuk dikisahkan,” kata Shortland sebagaimana yang dilansir dari Deadline.

Film Black Widow sendiri berfokus terhadap sosok Natasha Romanoff yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Ia diceritakan kembali ke Rusia dan kemudian bertemu dengan sejumlah orang yang sudah seperti keluarganya sendiri.

Bersama mereka, Natasha berusaha untuk menghancurkan program pelatihan dari Black Widow. Ia juga harus menghadapi Taskmaster, yaitu seorang pemimpin di Red Room yang mampu untuk meniru gaya bertarung seseorang dengan sangat sempurna.

Shortland menjelaskan bahwa latar waktu dalam film ini berada setelah film Captain America: Civil War yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Menurutnya, pada akhir film tersebut, Natasha dan Steve Rogers alias Captain America sama-sama melarikan diri.

“Jadi, dia benar-benar sendiri pada saat semua ini dimulai, yang mana sangat bagus karena kami melihatnya sebagai hal yang natural. Dia tidak harus menjadi sesuatu. Dia hanyalah orang,” kata Shortland.

Selain itu, sutradara asal Australia tersebut juga mengungkapkan bahwa Black Widow tidak dibuat berdasarkan komik. Ia justru bertemu dengan sejarawan di Rusia untuk membuat latar dari cerita Black Widow ini.

“Ketika itu, mungkin dua tahun ke Rusia, ke Soviet. Kami melihat seperti kehidupan dia (Natasha) yang sesungguhnya, sebelum akhirnya datang ke Amerika,” kata Shortland.

Pada kesempatan lain, Scarlett Johansson mengaku bahwa ia sedih harus meninggalkan karakter Black Widow setelah berperan sebagai karakter tersebut selama 10 tahun dalam waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Saya rasa hal tersebut pahit (menyedihkan), saya mempunyai satu dekade yang luar biasa bekerja dengan keluarga Marvel. Saya akan rindu untuk tidak melihat mereka setiap 18 bulan atau dua tahun, pencapaian seperti itu yang akan selalu saya nantikan,” kata Johansson.

Meski demikian, Johansson berpeluang untuk kembali menjadi Black Widow apabila sekuel film ini menjadi kenyataan. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Johansson maupun pihak studio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *