Tembok Pagar Alun Alun Tugu Jebol Ditabrak Mobil Ayla

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Tembok pagar pembatad alun alun tugu kota Malang sisi sebelah timur jebol ditabrak mobil Honda Ayla warna hitam, Selasa (16/11/2021) siang.

Perustiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tersebut bermula dari dua mobil warna hitam dan merah yang saling bertabrakan dan satu mobil berwarna hitam pun terpental hingga menjebol tembok Alun-Alun Tugu Malang.

“Mobil hitam jenis Ayla berjalan dari arah timur ke barat akan membelok ke kiri masuk bundaran tugu. Lalu mobil merah Mazda berjalan dari utara ke selatan menuju bundaran tugu juga,” ujar Kanit Laka Lantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi.

Dijelaskan Syaiful, pemilik kendaraan jenis Daihatsu Ayla dengan nopol B 1992 PZV yang dikemudikan seorang Pendeta bernama Jannenan R Usmany (52) alamat Jl. Towua RT. 002 RW. 003 Kec. Taturata Selatan Kota Palu, dan kendaraan Mazda nopol S 1424 NU yang dikemudikan Rohmawati Shela Aprilla (21) warga Dsn. Kandangan RT. 001 RW. 002 DS. Kunjoroweai Kec. Ngoro Kab. Mojokerto.

Dugaan saat ini, kata Saiful, mobil hitam berjenis Ayla tersebut berbelok haluan terlalu ke kanan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Itu benturan dengan mobil warna merah. Akibat benturan kedua mobil itu, mobil warna hitam menabrak pagar taman alun-alun tugu dan tidak ada korban jiwa,” ungkapnya.

Untuk kondisi kendaraan, mobil Ayla mengalami penyok di body ujung kanan belakang dan body depan pun ringsek. Lalu untuk mobil merah jenis Mazda, mengalami penyok di body ujung kiri depan.

“Saat ini para pihak yang terlibat laka lantas masih musyawarah untuk menyelesaikan secara kekeluargaan. Kami ambil tindakan mendatangi TKP, melihat CCTV dan mengamankan beberapa barang bukti,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *