Terlibat Kasus Pencurian dan Pengeroyokan, 8 Remaja di Surabaya Diringkus Polisi

 

 

Indonewsdaily.com, Surabaya – Delapan remaja yang melakukan pencurian dan pengeroyokan di Jalan Ngagel Jaya, depan apotek kimia farma, Surabaya diringkus polisi. Bahkan 6 diantaranya di Jalan Ngagel Jaya, depan apotek kimia farma, Surabaya.

Korban pencurian dan pengeroyokan itu bernama Fitra Drian Prawita (24) warga Jalan Sidotopo Baru. Saat ia menjemput istrinya bekerja ia dihampiri gerombolan pemuda lalu dikeroyok hingga dibacok.

Setelah menghajar korban mereka kemudian melarikan diri sembari mengambil tas milik korban yang berisi uang tunai dan handphone.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Aris Purwanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (1/9/2024) lalu.

“Kemarin (7/9/2024) para pelaku berhasil di ditangkap. Dalam kejadian ini ada 8 orang ditangkap. 6 pelaku masih berstatus anak-anak dibawah umur dan 2 diantaranya dewasa dan sudah kita amankan,” ujar Aris pada Selasa (10/9/2024).

Adapun barang bukti yang diamankan, lanjut Aris, yakni 4 sepeda motor, sebilah senjata tajam berupa celurit (kecil) dan sebuh stik (golf).

“Semua pelaku kita proses, kepada para pelaku kita kenakan sangkaan pasal 365 tentang pencurian dan kekerasan dan pasal 170 tentang pengeroyokan dan kepemilikan senjata tajam,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *